Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Off-White dan Jordan pada Tahun Ini Mulai Terungkap

Kompas.com - 15/10/2020, 11:04 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Kabar mengenai kolaborasi antara label Off-White dan Jordan untuk tahun 2020 sebenarnya sudah lama terdengar dan bikin kita penasaran.

Namun, kedua pihak belum memberi informasi resmi mengenai apa saja produk yang bakal dihadirkan.

Belum lama ini, akun Instagram yang biasa membocorkan rilisan produk terbaru dari brand ternama, @py_rates, mengungkap informasi seputar item kolaborasi Off-White dan Jordan.

Dari foto yang diunggah, kita bisa melihat dua item yang masuk ke dalam koleksi kapsul Off-White x Jordan, berupa jaket hoodie dan t-shirt.


Dua item ini akan dirilis bersamaan dengan sepatu Off-White x Air Jordan 5 "Sail."

Jaket hoodie tampil dalam warna dasar warna putih, dengan logo Jumpman --branding Jordan-- merah di bagian depan. Warna krem menghiasi bagian di samping dada dan kedua lengan panjang.

Pada bagian belakang hoodie, terdapat logo Arrows (empat arah anak panah) khas Off-White dan logo sayap dengan bola basket milik Jordan Brand berukuran besar yang disatukan dan diberi warna merah.

Baca juga: Off-White Rilis Perhiasan Bertema Punk untuk Spring/Summer 2020

Item kedua berupa t-shirt putih didesain oleh ilustrator ternama AS, Philip Burke.

Hasil desain buatan tangan Burke menggambarkan sosok Michael Jordan yang mengenakan jersey Chicago Bulls bernomor 23 di bagian depan kaus. T-shirt ini disempurnakan dengan logo Arrows/Jordan Wings dii lengan sebelah kiri.

Belum ada informasi resmi terkait banderol kedua item tersebut.

Namun akun @py_rates memprediksi hoodie Off-White x Jordan akan dilabeli harga 150 dollar AS atau sekira Rp 2,2 juta, sementara t-shirt dibanderol seharga 100 dollar AS (sekitar Rp 1,4 juta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com