Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Dion Pamerkan Gaya Sederhana Saat Thanksgiving di Kanada

Kompas.com - 15/10/2020, 18:03 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Sepertinya masa pandemi Covid-19 ini tidak hanya mengubah tata cara kehidupan orang-orang, tetapi juga penampilan selebritas. 

Penyanyi Celine Dion yang dikenal sangat terobsesi dengan dunia fesyen dan gaya glamor itu mengubah segalanya.

Dia tampak memamerkan gaya dan riasan yang sederhana dalam postingan foto yang dibagikannya saat perayaan Thanksgiving di Kanada.

Dalam foto tersebut, penyanyi berusia 52 tahun itu berpose di lapangan sambil tersenyum. Kulitnya begitu cerah tanpa terlihat ada riasan, dengan rambutnya dicepol agak ke atas.

Saat itu, Dion mengenakan kaos olahraga lengan panjang berwarna hitam yang senada dengan celana panjang dan botol minumnya. Ditambah, jaket merah yang diikat ke pinggang.

"Di masa-masa sulit ini, lebih penting lagi untuk merenungkan segala hal yang kita syukuri. Saya harap kalian menemukan saat-saat damai, bahagia, dan cinta, hari ini dan setiap hari," tulisnya dengan menggunakan tagar HappyThanksgivingCanada.

Baca juga: Celine Dion Pukau Penggemar dengan Bodysuit Futuristik Berwarna Emas

Postingan itu mendapatkan pujian dari penggemar yang senang melihat tampilan sederhananya.

"Kamu terlihat sangat cantik au naturel," tulis satu orang di komentar.

Penggemar yang lain juga berkata, "Ya ampun, kamu sangat cantik sekali!"

Awal bulan ini, diva asal Kanada tersebut memberi penggemar gambaran sekilas tentang tekstur rambut keriting alami melalui video di balik layar dari sesi studio untuk lagunya "The Chase."

"Ohhh tolong bawakan gaya rambut itu ke Courage World Tour Celine! Kamu terlihat hebat dan imut dengan gaya itu! Suka lagunya juga! tulis penggemarnya di kolom komentar Instagram. 

Tahun lalu, Celine Dion juga mengatakan kepada People, bahwa ada banyak perubahan yang positif di dalam hidupnya, salah satunya adalah tubuh dia yang terlihat sedikit ramping.

Meskipun ada banyak kritik di media sosial yang mencoba menyerang penampilannya, Dion belajar untuk tidak menghiraukannya.

"Orang-orang bilang saya terlalu kurus, tapi ini karena saya memang biasa latihan menari. Saya melakukannya empat kali seminggu dan penurunan berat badan ini disebabkan saya suka bergerak," ujarnya.

Baca juga: Negatif Corona, Celine Dion Tetap Tunda Dua Konser di Amerika

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com