Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn Luncurkan Perhiasan Unik Berbentuk Cupcake

Kompas.com - 01/11/2020, 09:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Bekerjasama dengan Passion Jewelry, celebrity chef Farah Quinn merilis koleksi perhiasan baru. Koleksi ini dibuat khusus untuk ibu dan putrinya yang ingin tampil dengna perhiasan senada.

“Aku dengan Passion Jewelry dan kita mengeluarkan produk baru yaitu perhiasan untuk mama dan anak, jadi bisa kembaran," tutur Farah Quinn dalam pembukaan outlet Passion Prive di Plaza Indonesia.

Farah mengaku, ia dan putrinya, Maira sangat suka dengan perhiasan. Untuk itu ketika diajak kerjasama, Farah sangat antusias. Uniknya, salah satu perhiasan pun dibuat dengan tema makanan.

"Bentuknya sesuai dengan passion saya yaitu memasak kue. Jadi bentuknya ada yang cupcake, lucu banget karena ada chery-nya di atas," kata Farah.

Baca juga: Masih Gunakan Nama Mantan Suami, Farah Quinn Mengaku Izin

Airyn Tanu selako COO Passion Jewelry mengatakan, pihaknya sangat terinspirasi oleh sosok Farah Quinn sebagai celebriti chef. Selain itu, Farah juga kerap tampil dengan baju kembar dengan putrinya.

“Kami juga bersahabat sudah lama, jadi kita buat sesuatu yang sesuai dengan passionnya Farah Quinn yaitu di bakery. Jadi desainnya kita buat cupcake, cupcake ini kan simbol manis, cute, dan semua orang suka," tutur Airyn Tanu.

Koleksi kolaborasi Farah Quinn dengan Passion Jewelry merupakan koleksi untuk ibu dan anak yang terdiri dari anting dan liontin emas dengan aksen berlian berbentuk cupcake.

Rencananya, kolaborasi ini juga akan melahirkan perhiasan dengan bentuk-bentuk unik lainnya yang berhubungan dengan profesi Farah sebagai chef.

Koleksi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,2 jutaan hingga Rp 4,7 jutaan.

Baca juga: Tips Pilih Jenis Perhiasan Berdasarkan Tone Kulit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com