Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Kolaborasi Make Over dan Tities Sapoetra Bikin Gemas, Mau?

Kompas.com - 05/11/2020, 19:53 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Setiap individu memiliki keunikan masing-masing. Oleh karena itu, kepercayaan diri dibutuhkan untuk bisa mengekspresikan keunikan tersebut.

Pesan ini dipertegas oleh brand kosmetik lokal Make Over lewat koleksi kolaborasinya bersama desainer Tities Sapoetra.

Make Over dan Tities menghadirkan rangkaian produk edisi terbatas berjudul "Bloom Infinite", dengan dua produk terbarunya yaitu Bloom Infinite Eye Shadow dan Intense Matte Lip Cream.

Koleksi kolaborasi dengan desain kemasan unik dan menggemaskan ini bisa menjadi pilihan para beauty enthusiast untuk berkreasi tanpa batas melalui riasan wajah.

"Make Over dan Tities Sapoetra memiliki kesamaan yaitu percaya bahwa cantik memiliki definisi yang luas, unik dan tidak berbatas," ungkap Group Head Make Over Cosmetics and Innovation, Stephanie Lie, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Pada koleksi limited edition ini terdapat dua pilihan Eye Shadow dengan tiga warna pilihan.

Dengan Formula Maxi Intense Creamy, eye shadow ini menghasilkan konsentrasi pigmen warna yang tinggi dalam sekali poles.

Tak hanya itu, eye shadow dari koleksi Bloom Infinite juga mengombinasikan micro powder khusus dan oil dengan viskositas medium hingga tinggi, sehingga formulanya diklaim mudah dibaurkan, dapat diaplikasikan berulang kali, serta memiliki daya tahan yang baik di kulit dengan resiko fallout yang minim.

Selain eye shadow, koleksi kolaborasi bersama Tities juga menghadirkan dua belas warna Intense Matte Lip Cream, yang terdiri dari shade pink dan peach.

Lip cream dengan warna yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia ini diklaim mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian, tidak membuat bibir kering, ringan, dan non-cracking.

Koleksi kolaborasi Make Over dan desainer Tities Sapoetra, Bloom Infinite.Dok. Make Over Koleksi kolaborasi Make Over dan desainer Tities Sapoetra, Bloom Infinite.

Kemasan unik berkarakter
Koleksi Bloom Infinite menampilkan karakter desain kuat pada kemasannya.

Dengan desain bunga berwarna ceria dan vibrant khas Tities Sapoetra yang membuatnya begitu berbeda.

Desain tersebut terinspirasi dari keindahan bunga yang bermekaran dan berpadu dengan ciri khas Make Over yang bold dan dinamis.

"Saya menghadirkan desain packaging Bloom Infinite untuk menunjukkan bahwa setiap individu bisa stand out dengan kecantikannya masing-masing," kata Tities.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com