Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Herbalife Gelar Lomba Lari Virtual, Kategori Individu dan Beregu

Kompas.com - 06/11/2020, 17:56 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


KOMPAS.com - Ajang lari virtual yang banyak digelar selama pandemi menjadi pengobat rindu para pelari yang rutin mengikuti event lari. Kegiatan ini juga membuat banyak orang tetap mempertahankan gaya hidup aktif dan sehat.

Tingginya animo masyarakat untuk mengikuti ajang lari dimanfaatkan oleh perusahaan nutrisi Herbalife Nutrition. Sebagai aktivitas utama dari rangkaian kampanye Get Moving With Good Nutrition, Herbalife mengadakan ajang lari virtual untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Lari secara virtual ini akan dimulai pada 1 November 2020 hingga 30 November 2020.
"Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat beraktifitas fisik dan dapat mengajak bersama keluarga, teman, dan orang-orang di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama," kata Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam siaran pers.

Ia menjelaskan, di ajang Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run ini peserta dapat mendaftar di kategori individu dengan jarak 4km, 24km dan 40km dan untuk kategori beregu (tim) dengan jarak 24km, 40km, 60km, 80km dan 100km.

"Selain itu, di kegiatan ini akan diadakan program donasi sekarela yang akan disalurkan kepada program CASA Herbalife melalui Herbalife Nutrition Foundation," imbuhnya.

Baca juga: Lari Virtual, Kebiasaan Baru di Tengah Pandemi

Untuk membantu para peserta mempersiapkan diri untuk lari, Herbalife Nutrition telah menyusun serangkaian konten pelatihan lari secara virtual, termasuk sesi pelatihan lari yang diberikan oleh Vice President Worldwide Sports Performance and Fitness Herbalife Nutrition Samantha Clayton.

Sebelumnya, International Tech Official Level 3 Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Sardjito Malo mengatakan, lari virtual lebih realistis digelar saat ini. Lari virtual tidak mengumpulkan orang dalam jumlah banyak seperti lari jalan raya. Potensi penularan Covid-19 pun bisa dicegah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com