Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/11/2020, 18:14 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setiap barang fesyen yang dipakai selebritas biasanya akan ditiru oleh para penggemarnya. Tak jarang barang tersebut akan langsung ludes terjual tak lama setelah foto salah seorang selebritas sedang memakai barang itu tersebar.

Misalnya saja tas Strathberry Lana. Merek tas asal Skotlandia ini mulai tenar ketika Meghan Markle mengenakan tote klasiknya yang berwarna hijau di tahun 2018 lalu.

Tentu saja tas tersebut langsung ludes tak lama kemudian dan Markle sudah memakai tas lainnya dari brand tersebut, termasuk tas midi tote warna burgundy dan navy

Meski sempat tak terdengar kabarnya, tahun ini merek tersebut berada di jalur yang tepat berkat dukungan dan antusias Katie Holmes.

Tas Strathberry Lanapurewow Tas Strathberry Lana
Aktris ternama asal Amerika Serikat tersebut baru-baru ini menjadi berita utama karena melangkah keluar dengan tiga tas berbeda sekaligus.

Baca juga: Resmi Menjadi Anggota Kerajaan, Pilihan Tas Meghan Markle Berubah

Dia terlihat pergi bersama kekasihnya, Emilio Vitolo dengan mengenakan outfit musim dingin yang keren setelah pandemi menguncinya berbulan-bulan di rumah.

Namun, satu hal yang benar-benar mencuri perhatian yakni tas Strathberry Lana yang telah dia pakai berulang kali selama beberapa hari terakhir.

Dia telah mengenakan tas bicolor Strathberry Lana selama berhari-hari sampai tas tersebut terjual habis di toko online milik Nordstrom.

Tetapi tas tersebut masih tersedia di situs resmi Strathberry Lana dengan harga 700 dolar AS atau sekitar Rp 9,8 juta.

Selain itu, banyak jenis tas yang sekarang sedang dijual besar-besaran untuk diskon tahunan besar Strathberry.

Baca juga: Jamie Foxx Pegangan Tangan dengan Sela Vave, Putus dari Katie Holmes?

Tampilan ikonik

Tidak perlu waktu yang lama untuk melakukan jajak pendapat demi mengetahui bahwa kekuatan bintang Katie Holmes dan Meghan Markle memang sangat besar dan membuat merek tersebut langsung terkenal.

Ditambah, dengan gaya yang berbeda, sulit untuk tidak memperhatikan tas Strathberry.

Tas dari merek ini memiliki tampilan ikonik dan lebih dari segelintir tas yang sedang diskon hingga 50 persen sekarang.

Yang cukup mencolok adalah versi merah dari tas ember Holmes hanya 312 dolar AS atau setara dengan Rp 4,3 juta dan midi Allegro klasik yang terlihat sangat mirip dengan tote Markle yang terkenal dengan diskon hampir 200 dolar AS atau kira-kira Rp 2,8 juta.

Ada juga pilihan East/West dengan penutup tas yang khas dan tas bahu yang baru diluncurkan dengan busur sebagai penutup yang cantik, semuanya dijual lebih murah dari harga eceran.

Mengingat, Markle dan Holmes telah membuat tas Strathberry populer, hanya masalah waktu sebelum semua orang memilikinya.

Baca juga: Intip Tampilan Berbeda Meghan Markle dengan Atasan Tali Spaghetti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com