Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehangatan Mentari Pagi dalam Parfum Terbaru HMNS

Kompas.com - 13/11/2020, 18:14 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Sebagai pelopor merek parfum lokal di Indonesia, setiap produk keluaran HMNS (dibaca Humans) jarang ada yang mengecewakan. Demikian pula dengan koleksi terbarunya, Essence of the Sun (EoS) yang menghadirkan wangi lembut kehangatan mentari.

Di Indonesia solar accord sangat jarang dikenal. Padahal, aroma yang bisa diartikan sebagai wangi yang menyerupai kehangatan matahari ini cukup terkenal di Eropa. Solar accord sendiri merupakan aroma premium yang memiliki kombinasi hangat, creamy, dan rich.

Terinspirasi dari nama dewi dalam mitologi Yunani yang dikenal dengan sebutan First Light of The Day, pesan yang ingin disampaikan HMNS dalam produk ini adalah menjadi pionir bagi solaire accord perfume di Indonesia.

HMNS meluncurkan koleksi parfum terbarunya, EoS yang berkarakter feminin.Dok HMNS HMNS meluncurkan koleksi parfum terbarunya, EoS yang berkarakter feminin.
EoS merupakan perpaduan sempurna aroma vanilla dan bunga tropis yang hangat, yang membangkitkan memori pada perasaan bahagia dan rileks ketika berlibur di musim panas.

Parfum ini memiliki piramida aroma top notes gabungan bergamot, coriander dan pink pepper.

Pada middle notes terdiri dari wangi bunga-bungaan seperti jasmine sambac, mawar Turki, dan bunga tiare. Sedangkan bottom note terdiri dari aroma vanilla, absolute tonka bean, ambrette, dan cedarwood.

Baca juga: Parfum Lokal HMNS Ciptakan Aroma yang Nempel di Ingatan

Ketika parfum ini disemprot, aroma vanilla yang manis terasa mendominasi. Namun, beberapa detik kemudian aroma manis itu berganti dengan kelembutan aroma bunga, terutama melati.

Kehangatan aroma creamy coconut yang halus kemudian bisa tercium semilir, meninggalkan jejak wangi yang membuat kita semakin rindu untuk segera berlibur ke pantai.

Dalam keterangannya, EoS disebutkan sebagai parfum yang feminine. Namun, sepertinya para pria pun akan tetap melangkah percaya diri memakai parfum ini.

Baca juga: Hindari Menyemprotkan Parfum di 5 Area Tubuh Ini

Ketahanan

Dalam aktivitas terbatas (karena selama pandemi ini kita kebanyakan di rumah), parfum EoS mampu bertahan cukup lama. Teksturnya juga tidak terlalu basah sehingga cepat menyerap setelah disemprotkan.

Inovasi terbaru yang diperkenalkan HMNS dalam parfum ini adalah tutup botol magnetik sehingga kamu tak perlu khawatir tutupnya hilang.

Diluncurkan pada akhir Oktober 2020, parfum EoS langsung terjual 500 botol pada satu jam setelah peluncurannya.

Dalam waktu dekat EoS juga akan diluncurkan kembali dalam stok terbatas di official marketplace HMNS di Shopee dan Tokopedia dengan harga Rp. 335.000.

Baca juga: 5 Tanda Parfum Kedaluwarsa, Sudah Tahu?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com