Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laneige Hadirkan Formula Terkini dalam Neo Cushion

Kompas.com - 22/11/2020, 10:05 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

 

KOMPAS.com – Bedak berbentuk cushion saat ini menjadi salah satu produk wajib wanita untuk memperoleh tampilan wajah halus secara praktis. Bahkan, produk cushion generasi terbaru juga dilengkapi dengan kandungan skincare untuk merawat kulit.

Merek kosmetik dari Korea Selatan, Laneige, termasuk salah satu pelopor BB cushion di dunia.

Sejak tahun 2012, merek yang berada di bawah grup Amorepacific ini telah meluncurkan beberapa seri cushion yang memiliki beragam fungsi; termasuk melembabkan, meratakan warna kulit, hingga mencegah penuaan dini.

Dalam produk terbarunya, Neo Cushion, Laneige menambah formula terbarunya yakni anti-blue light yang diklaim mampu melindungi kulit dari paparan sinar biru dari gadget atau laptop.

“Barangkali ini satu-satunya cushion yang memiliki formula anti-blue light. Mengingat efek negatif sinar biru pada kulit, bukan tidak mungkin produk kosmetik atau skincare Laneige lain juga akan memiliki kandungan ini,” kata Brand General Manager Laneige Indonesia, Mariana Tjahyana dalam pembukaan gerai terbaru Laneige di Mal Grand Indonesia secara virtual (20/11/2020).

Baca juga: BB Cushion Mampu Samarkan Noda Wajah, Apa Bedanya dengan Foundation?

Laneige Neo CushionLaneige Laneige Neo Cushion

Dua finishing

Neo Cushion memiliki 10 shade warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, serta dua varian finishing, yaitu Matte yang ditandai dengan warna kemasan hijau mint, dan Glow yang memiliki kemasan berwarna pink.

Cushion dengan finishing matte diklaim mampu bertahan dari keringat dan tahan lama dipakai di udara lembab dan panas.

Walau memilik coverage yang tinggi, tetapi formulanya lebih ringan dari foundation sehingga tetap nyaman dipakai seharian.

Sementara itu, untuk tampilan yang dewy, Neo Cushion dilengkapi dengan liquid diamond untuk memberi tampilan kulit bercahaya. Formula dalam seri ini juga memberikan hidrasi lebih pada kulit, sekaligus membuatnya terlihat lebih cerah.

Keunikan lain dari cushion ini adalah desainnya yang lebih modern. Berbeda dengan produk dari merek lain, Neo Cushion memiliki kemasan berbentuk rounded-square yang modern. Ukurannya juga lebih compact dan ringan sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas tangan.

Untuk mendapatkan shade yang paling sesuai dengan kulitmu sekaligus mencoba formulanya, kamu bisa mendatangi gerai Laneige terbaru di mal Grand Indonesia Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com