Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dermies Tawarkan Pengalaman Unik di Klinik Kecantikan, Penasaran?

Kompas.com - 25/11/2020, 15:42 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Bicara mengenai klinik kecantikan, mungkin sebagian besar dari kita langsung membayangkan suasana klinik yang tenang, dengan interior yang didominasi warna putih atau warna mute lainnya.

Memang, warna lembut seperti biru muda, misalnya, sangat populer digunakan sebagai warna cat kamar karena dianggap membuat orang yang ada di dalamnya lebih rileks.

Namun, perpaduan warna-warna terang untuk ruangan di klinik kecantikan ternyata tak kalah menariknya.

Apalagi jika kamu sedang mencari suasana klinik yang berbeda.

Hal itulah yang ingin diwujudkan oleh Dermies, klinik kecantikan yang baru membuka cabangnya di Mal Ciputra Jakarta dan Pasir Kaliki Bandung itu memiliki konsep klinik yang cukup menarik dan unik.

Klinik Dermies tampak berani memadukan warna abu-abu yang menenangkan dengan beberapa warna terang yang menjadi ciri khas brand-nya, seperti kuning, biru dan turquoise.

Pada beberapa sisi ruang perawatan hingga ruang tunggu, perpaduan warna vibrant tersebut juga diperkaya dengan berbagai aksen, seperti motif mozaik dan ilustrasi kartun remaja yang begitu Instagramable.

Semuanya ternyata dilakukan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, terutama kaum muda, untuk merawat dirinya di klinik.

"Tidak hanya memberikan solusi komplit bagi kulit, tetapi Dermies juga memiliki konsep unik dan berbeda dengan perawatan kulit pada umumnya," demikian diungkapkan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Tips Aman Berkunjung ke Klinik Kecantikan di Tengah Pandemi

Ruang tunggu dan display skin care di Dermies Mal Ciputra Jakarta.Dok. Dermies Ruang tunggu dan display skin care di Dermies Mal Ciputra Jakarta.
Salah satu pelayanan yang diklaim unik adalah konsep rangkaian PRP, yakni Purify, Revitalize and Protect).

Pada tahap awal atau purify, kulit wajah akan dibersihkan dari kotoran atau polusi dengan treatment yang telah disediakan Dermies.

Selanjutnya, konsumen akan diberikan rangkaian produk skin care untuk menutrisi dan melindungi kulit (revitalize & protect).

Rangkaian PRP dilakukan secara rutin dan teratur diharapkan akan memberikan hasil yang lebih optimal terhadap masalah kulit konsumen.

"Selain itu yang unik dari Dermies adalah teknologinya yang kekinian seperti self-registration machine atau photobooth untuk mengambil foto kondisi kulit, memberikan pengalaman berbeda yang tidak bisa didapatkan di tempat lain," tulisnya.

Adapun program perawatan yang ada di Dermies saat ini adalah Clear Acne Porgram, Bright & Glow Porgram dan Hair Removal Treatment by IPL.

Beberapa rangkaian skin care juga dapat dibeli langsung tanpa harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Kehadiran Dermies diharapkan dapat menjadi alternatif solusi bagi para Gen Z atau milenial yang ingin melakukan perawatan kulit dengan harga terjangkau namun efektif.

Baca juga: New Normal, Tak Semua Perawatan Bisa Dilakukan di Klinik Kecantikan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com