Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat, J.Lo Terlihat Seperti Kembar dengan Ibunya

Kompas.com - 30/11/2020, 10:31 WIB
Maria Adeline Tiara Putri,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Jennifer Lopez (J.Lo) memiliki hubungan yang erat dengan sang ibu, Guadalupe, dan juga saudarinya. Pada perayaan Thanksgiving minggu lalu, ia pun menyempatkan datang ke tempat tinggal orangtuanya di New York, di sela kesibukannya.

J.Lo datang bersama anggota keluarga yang lain. Penyanyi yang banyak meraih penghargaan ini memang dibesarkan di Bronx, New York. Ia pun memiliki apartmen di Manhattan.

Dalam acara keluarga itu,  J.Lo juga membagikan momen-momen kebersamaannya dengan keluarga di media sosial.

Salah satunya adalah foto selfie bersama ibunda yang diunggahnya ke Instagram Story. Dari foto tersebut pasangan ibu dan anak itu terlihat sangat mirip. 

J.Lo berfoto bersama ibunya, Guadalupe.Instagram J.Lo berfoto bersama ibunya, Guadalupe.
JLo dan ibunya tampak saling menempelkan kepala. Keduanya juga kompak tersenyum simpul ke arah kamera. Hal yang membedakan dari mereka hanyalah penampilan.

JLo memilih mengenakan busana one shoulder berwarna putih dengan detail floral di bagian atas. Dia juga menyanggul rambut panjangnya.

Baca juga: J.Lo Ungkap Pelajaran Kehidupan Bersama Anak-anak di Masa Pandemi

Sementara Guadalupe mengenakan dress hitam bermotif. Rambut pendeknya tertata dengan rapi.

Dalam beberapa wawancara, J.Lo menggambarkan ibunya sebagai orang yang "fun dan berjiwa muda". Ternyata sang ibu pun memiliki penampilan yang tak kalah muda.

Bergembira bersama keponakan

Bukan hanya membagikan foto dengan ibunda, J.Lo juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah menari dengan para keponakannya.

Mereka menari mengikuti irama lagu hits terbaru milik J.Lo yang berjudul In the Morning. Walau usianya jauh di atas keponakannya, tapi di video itu pemeran film Hustlers tetap tampil energik.

Pada video itu J.Lo sudah berganti pakaian dan memilih turtle neck berwarna dusty nude yang dipadukan dengan celana training berwarna senada.

Pilihan makeup look yang tepat juga membuat perempuan berusia 51 tahun itu semakin memukau. Dirinya memakai eyeshadow dan eyeliner berwarna coklat.

Baca juga: Mengintip Gaya J.Lo Bersepeda Bareng Sang Kekasih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com