Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IUIGA Buka Gerai Kedua di ASHTA District 8 Jakarta

Kompas.com - 01/12/2020, 15:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Toko IUIGA yang menjual barang-barang lifestyle asal Singapura membuka toko keduanya di Jakarta yang berlokasi di mal ASHTA District 8 Jakarta.

Mal terbaru di Jakarta itu dianggap sangat strategis karena berada di pusat bisnis dan perbelanjaan.

“Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah ASHTA District 8,” kata Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman.

Toko yang menjual beragam produk, mulai dari peralatan rumah, dapur, sampai gaya hidup, seperti kebutuhan olahraga mau pun traveling ini, memiliki konsep self-checkout dan self-collection seperti di 11 gerainya di Singapura.

Dengan 742 total jenis produk yang sudah masuk ke Indonesia, IUIGA selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, terlebih di masa pandemi ini ketika banyak orang lebih berani mengeksplor minat dan hobinya.

IUIGA juga bekerja sama dengan lebih dari 400 pabrik yang sudah berpengalaman memproduksi barang-barang terkenal di pasaran, misalnya L’Oreal, Sephora, dan masih banyak lagi.

Menurut William, walau tren belanja online meningkat pesat, tetapi kebutuhan konsumen untuk melihat dan mencoba barang sebelum membeli juga masih cukup tinggi.

“Tahun depan kami akan menambah dua gerai lagi dan masih di Jakarta,” ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by IUIGA Indonesia (@iuiga.id)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com