Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isi Liburan dengan Virtual Traveling Sambil Belajar Bahasa Inggris

Kompas.com - 05/12/2020, 08:25 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Pandemi yang berkepanjangan membuat banyak rencana berantakan, termasuk agenda liburan akhir tahun. Walau begitu, kini banyak tawaran kegiatan jalan-jalan yang dilakukan secara virtual.

Dengan kegiatan virtual traveling tersebut, meski kita hanya di rumah saja, tetapi pikiran diajak bertualang mengunjung destinasi menarik.

Khusus untuk anak-anak, lembaga bahasa I Can Read menghadirkan Virtual Holiday Programme, yakni aktivitas perjalanan 5 hari keliling dunia dan luar angkasa secara virtual.

Dijelaskan oleh Managing Director I Can Read Indonesia, Afan Suryadi, lewat program ini peserta akan menjelajah ke tempat-tempat menarik di dunia sambil belajar bahasa Inggris.

“Selain menjelajah 5 destinasi menarik, ICR Virtual Holiday Programme juga akan diisi dengan kegiatan pembelajaran bahasa Inggris yang interaktif dan berkualitas menggunakan online learning platform I Can Read Web-Class, yang terdiri dari reading, speaking, listening, dan writing,” kata Afan.

Baca juga: Di Rumah Aja? Jajal Keliling Istana Eropa Lewat Virtual Traveling

Ada pun tempat-tempat yang akan “dikunjungi” dalam program ini adalah Botswana, tempat ikonik di kota London seperti Istana Buckhingham dan London Bridge, Kota Tokyo, Jepang, Hollywood, AS, serta ke International Space Station.

Afan menambahkan, ICR Virtual Holiday Programme akan dimulai pada 14 Desember 2020 dengan harga Rp 790.000, sudah termasuk 1 buah travel bag dan masker.

“Orangtua tidak harus mengajak anak-anak liburan keluar rumah, bisa juga liburan dari rumah bersama ICR Virtual Holiday Programme dengan aman dan nyaman, serunya dapat, kemampuan bahasa Inggris anak-anak juga akan meningkat,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com