Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/12/2020, 23:03 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Paris Hilton bukanlah sosok yang asing di dunia fesyen. Pada awal tahun 2000-an dia sudah memulai karirnya sebagai seorang model.

Ini menjadi salah satu alasan rumah mode asal New York, Coach memilihnya untuk membintangi video iklan untuk tas swinger.

Apalagi, tas swinger memunculkan kembali ingatan kita pada gaya tas mini yang sempat menjadi tren di awal tahun 2000-an.

Selain Paris, video iklan tersebut juga menampilkan anggota keluarga Coach lainnya yakni Kim Petras dan Rickey Thompson.

Dengan arahan fotografer dan sutradara Christelle de Castro, video tersebut merupakan kilas balik ke masa lampau, yang menunjukkan mereka tetap terhubung pada liburan kali ini.

Melalui iklan tersebut, Coach ingin menonjolkan kebersamaan, optimisme, dan sebuah tradisi liburan yang menggarisbawahi pesan dari kampanye liburan tahun ini bertajuk " Holiday is Where You Find It".

Diperkenalkan dalam kulit Glovetanned dengan logo ikonik Coach, tas ini mencerminkan visi warisan Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers yang ditata ulang untuk saat ini.

Selain tampil dalam balutan logo, tas swinger memiliki varian lain yang polos tanpa corak logo Coach dengan dua pilihan warna hitam dan merah marun.

Koleksi tas swinger milik Coach kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia.

Pelanggan dapat menggunakan jasa Coach on Delivery untuk berbelanja, bila tidak ingin datang ke butik.

Di masa pandemi, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke rumah, sehingga pelanggan dapat berbelanja dari rumah masing-masing.

Baca juga: Karya Jean-Michel Basquiat dalam Produk Coach, Seperti Apa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com