Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Brand Lokal di 12.12 Final Local Festival, Ada Apa Saja?

Kompas.com - 11/12/2020, 16:37 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) dengan beragam promo dan diskon menariknya selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Hypefast, sebuah startup yang fokus dalam pengembangan brand lokal di Indonesia, juga turut meramaikan Harbolnas tahun ini melalui 12.12 Final Local Festival.

Beberapa brand lokal yang berpartisipasi antara lain Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik, dan lainnya.

12.12 Final Local Festival akan berlangsung selama tuga hari pada tanggal 10-12 Desember 2020 dengan menawarkan berbagai rangkaian promo, seperti harga produk mulai dari Rp 12.000, diskon sampai dengan 90 persen, flash sale, gratis ongkir, serta promo cashback yang bisa didapatkan di berbagai kanal brand-brand tersebut, seperti website, media sosial maupun e-commerce.

Para brand lokal juga menawarkan hadiah gratis iPhone 12 untuk pembeli yang beruntung selama periode 10-12 Desember.

Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan, 12.12 Final Local Festival diharapkan dapat menyusul kesuksesan sebelumnya dalam kampanye promo 9.9, 10.10 dan 11.11, di mana brand yang berpartisipasi berhasil mencatatkan peningkatan transaksi hingga 31 kali dan peningkatan pendapatan hingga 29 kali dibandingkan hari biasa.

"12.12 Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2020 merupakan festival belanja online terbesar di Indonesia dan sudah seharusnya brand lokal juga ikut mengambil peran yang besar di gelaran tahunan ini," ungkap Achmad melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Achmad menambahkan, Hypefast terus berkomitmen mendukung brand lokal agar bisa mengembangkan dan memperluas jangkauan pasarnya, tak terkecuali di nasa pandemi seperti saat ini.

"Selama 10 bulan terakhir, kami telah memberikan total investasi Rp 37 miliar terhadap berbagai brand lokal untuk mendorong pertumbuhan bisnis, akses ke pelanggan online, pengembangan produk hingga membantu mereka untuk melakukan ekspansi ke Singapura dan Malaysia," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com