Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/12/2020, 16:50 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Fenomena lifestyle ala Korea Selatan belum ada tanda-tanda berakhir di Indonesia, termasuk kulinernya. Salah satunya adalah menikmati mi instan Korea. Saat ini para penggemar budaya Korea bisa dengan mudah mendapatkan mi instan asal Negeri Ginseng tersebut.

Salah satu produk mi instan dari Korea adalah Arirang yang diproduksi PT.Jakarana Tama. Dengan semakin populernya produk makanan instan ini, Arirang mengeluarkan tiga varian terbarunya, yaitu Arirang Bulgogi Rice Vermicellli, Arirang Curry Rice Vermicellli dan Arirang Bone Marrow Rice Noodle.

“Kami mengembangkan varian produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin hal baru,” kata Product Manager PT.Jakarana Tama, Vicktorio Haryono dalam siaran pers.

Secara keseluruhan, mi instan Arirang dikenal dengan teksturnya yang lembut dan mudah dicerna sehingga untuk memakannya tidak diperlukan beberapa kunyahan.

Baca juga: Dampak Pandemi, Penjualan Mi Instan di Korsel Tembus Rekor Tertinggi

Arirang mi instant Korea menghadirkan tiga varian baru.Dok Arirang Arirang mi instant Korea menghadirkan tiga varian baru.

Vicktorio menjelaskan, Arirang Bulgogi Rice Vermicellli adalah bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang menggoda selera, dengan toping wijen.

Sedangkan Rirang Curry Rice Vermicellli adalah sup bihun dengan rasa dan aroma curry terbuat dari kunyit.

“Nah, untuk Arirang Bone Marrow Rice Noodle adalah kwetiaw soup dengna rasa dan aroma sum-sum tulang belakang yang bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan,” katanya.

Dia menambahkan, selain telah mendapat sertifikat halal, ketiga varian mi Arirang ini juga cocok untuk penggemar makanan bebas gluten

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com