Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Adidas Bikin Sneaker Forum 84 High "Indigo Dye"

Kompas.com - 18/12/2020, 06:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1984, Adidas Forum menjadi sepatu basket berkinerja tinggi dengan harga 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta.

Artiya, jika dikonversi pada kondisi sekarang, sepatu tersebut kini berharga 250 dolar AS atau sekitar Rp 3,5 juta.

Seiring perkembangan teknologi, Forum telah bertransisi dari sepatu hoops yang memiliki performa tinggi menjadi alas kaki lifestyle bagi Adidas Originals.

Baca juga: Sneaker Luar Angkasa Vadawam 326, Kolaborasi Adidas x Kid Cudi

Beberapa kali, adidas telah meluncurkan Forum High seperti kolaborasi sivasdescalzo dan Footpatrol, hingga gaya Adidas Skateboarding yang dibuat untuk Heitor da Silva.

Nah, setelah banyak melakukan kolaborasi, sekarang Adidas bakal kembali merilis sepatu Forum High terbaru dengan gaya DIY dalam jalur warna "Indigo Dye".

Tampak seolah-olah dicelupkan ke dalam seember pewarna indigo gelap, bagian atas kulit sampai ujung tumit Forum dilapisi warna blueberi.

Baca juga: Adidas ZX8000 Dibuat dengan Bahan Porselen, Apa Jadinya?

Selain itu, sepatu ini diberikan perpaduan warna periwinkle yang sedikit lebih ringan pada bagian lidah dan corak yang hampir berwarna navy di heel clip.

Bersamaan dengan lidah, midsole menghadirkan tampilan dye yang paling menonjol dari semua bagian, melengkapi kumpulan warna dengan tampilan yang tua dan bersih.

Adidas Forum 84 High yang serba indigo ini akan dirilis melalui situs resmi Adidas pada tanggal 22 Desember dengan harga retail 135 dollar AS atau sekitar Rp 1,9 juta per pasang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by atmos tokyo official (@atmos_tokyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com