Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gigi Hadid Bagikan Foto Putrinya Saat Nikmati Salju di New York

Kompas.com - 21/12/2020, 09:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com—Supermodel Gigi Hadid kembali membagikan foto kebersamaannya dengan putrinya. Kali ini, Gigi mengunggah foto bagaimana dia dan putrinya menikmati salju di kota New York.

Dalam foto, Gigi mengenakan mantel dan syal hitam yang panjang, sepatu bot putih cerah, topi, dan masker yang juga berwrna hitam. Sementara bayinya tetap nyaman dan hangat di sebuah kereta bayi.

Sayangnya, Gigi belum juga memperlihatkan wajah putri mungilnya itu ke publik.

“Salju pertamanya,” tulis Gigi pada caption.

Setelan yang dikenakan oleh pasangan dari penyanyi Zayn Malik ini mirip dengan yang dia kenakan awal pekan ini, ketika mengunggah foto dengan putrinya untuk pertama kalinya.

Foto ini juga menjadi petunjuk adanya pertemuan antara Gigi dan saudarinya, supermodel Bella Hadid.

Baca juga: Gaya Musim Dingin Gigi Hadid Bersepatu Boots

Selain tamasya minggu ini, Gigi tak terlalu sering membagikan aktivitasnya sejak menjadi seorang ibu. Sesekali, Gigi berbagi kisahnya tentang peran sebagai orangtua di media sosial.

Dalam beberapa minggu terakhir, dia membagikan serangkaian foto dirinya dan putrinya yang sedang menikmati perkebunan keluarganya di Pennsylvania.

"Jenis (tugas) yang benar-benar baru sibuk & lelah, tapi dia seorang sahabat jadi dia mendapat dekorasi Natal lebih awal," tulis Gigi di sebelah foto sambil menggendong putrinya.

Namun, dari serangkaian foto tentang Natal yang diunggah, Gigi hanya sekali berbagi foto kebersamaan dengan putrinya, yang lagi-lagi ditampilkan tanpa memperlihatkan wajahnya.

Ibu Gigi, Yolanda Hadid, juga memposting foto keluarganya, termasuk unggahan latepost dari masa-masa pesta pengungkapan gender dari anak Gigi dan Zayn Malik. Saat itu keduanya baru tahu bahwa bayi yang dikandung berjenis kelamin perempuan.

Baca juga: Foto Keluarga Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik Bersama Bayi Mereka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com