Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Foto Lawas Berbikini, Jennifer Aniston Beri Pesan Cintai Diri

Kompas.com - 22/12/2020, 08:04 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Yahoo

KOMPAS.com - Artis peran Jennifer Aniston mengunggah foto lawasnya yang menggunakan atasan bikini dan bawahan rok denim mini di Instagram.

Dalam foto hitam-putih yang diambil fotografer Peggy Sirota, bintang The Morning Show itu terlihat berbaring di wastafel kamar mandi dan mencium cermin.

Sembari mengunggah foto dirinya saat masih muda, Aniston menyebarkan pesan tentang pentingnya mencintai diri sendiri.

“Tahun yang luar biasa. Mengingatkan untuk memberi diri sendiri sedikit cinta ... dan tetaplah begitu," tulis Aniston pada postingan tersebut.

Selama pandemi corona ini, Jennifer melewatinya dengan terus berada rumah. Tak ingin sendirian, aktris 51 tahun itu mengadopsi dua ekor anjing sekaligus pada bulan Oktober lalu.

Anjing-anjing yang diadopsi itu merupakan anjing campuran Schnauzer yang diberi nama Clyde, sedangkan satunya lagi seekor pit bull putih diberi nama Sophie.

Sejak saat itu Jennifer kerap mengunggah keduanya di akun media sosial miliknya.

Baca juga: Gaya Jennifer Aniston Pakai Sport Bra dan Legging High-rise

Sementara untuk menjaga kesehatan, mantan istri Brad Pitt itu diketahui rutin melakukan olahraga termasuk lompat tali hingga tinju. Namun di masa pandemi, ia lebih banyak melakukan yoga.

Salah satu bintang dalam serial Friends ini sebelumnya juga sempat berbagi mengenai skema diet yang membantunya tetap bugar.

Dia juga mengaku menjalani pola puasa intermiten untuk menjaga bentuk tubuhnya tersebut. "Jadi tidak makan di pagi hari. Saya melihat perbedaan besar dalam pergi tanpa makanan padat selama 16 jam," sebut dia.

Semua itu, menurut Aniston, adalah bagian dari caranya mencinta diri sendiri.

Baca juga: Jennifer Aniston Lelang Foto Tanpa Busana demi Bantu Atasi Covid-19

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com