Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/12/2020, 16:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.comKylie Jenner tampaknya tak bosan mendandani putrinya, Stormi Webster, dengan busana dan aksesoris dari brand ternama.

Seperti dalam foto terbaru yang diunggah Kylie, Stormi terlihat mengenakan tank top putih, celana kulit cokelat, dan sepatu kets Nike biru-dan-putih. Dan yang paling mencuri perhatian adalah tas mini Prada yang melingkar di pundaknya.

Tas bahu Prada yang dipakai Stormi adalah tas berbahan satin biru cerah. Ini adakah Re-edition dari Prada, atau versi terbitan ulang tas nilon Prada ikonik dari tahun 2000-an.

Untuk memilki tas Prada dengan tali rantai seperti yang digunakan Stormi, kamu harus merogoh kocek hingga 1.390 dollar AS atau setara dengan Rp 19 jutaan.

Selain Stormi, para pesohor lain yang juga memiliki koleksi ini diantaranya, Dua Lipa, Hailey Baldwin - dan, tentu saja, ibunda Stormi, Kylie Jenner.

Baca juga: Kylie Jenner Jadi Selebritas Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes

“Bayiku akan segera berusia 3 tahun dan mommy tidak baik-baik saja. Gaun Stormi lebih baik dariku,” tulis Kaylie dalam foto tersebut.

Tas mini Prada bukanlah satu-satunya tas tangan dari designer mahal yang pernah dipakai Stormi.

Sebelumnya, putri Kylie dengan Travis Scott itu pernah memakai Hermès Kelly mini merah muda, Louis Vuitton "Nano Speedy" langka. Pada bulan September lalu, Stormi kembali ke sekolah dengan tas punggung dari Hermès seharga 12.000 dollar AS ( Rp 170 juta) yang membuat banyak orang terkejut.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com