Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tandai 45 Tahun di Indonesia, Milo Luncurkan Kaleng Vintage

Kompas.com - 28/12/2020, 16:20 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merayakan lebih dari 45 tahun perjalanannya di Indonesia, minuman coklat malt Milo meluncurkan kemasan khusus dalam desain kaleng vintage.

Business Executive Officer Beverages Buiness Unit PT.Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, Milo telah hadir sejak tahun 1974 di Indonesia.

“Kami mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestle Milo dengan desain kaleng vintage. Antusiasme konsumen membeli produk Milo dengan kemasan kaleng vintage ini sangat baik,” kata Mirna dalam siaran pers.

Milo meluncurkan kaleng vintage untuk merayakan 45 tahun kehadirannya di Indonesia.Dok Nestle Milo meluncurkan kaleng vintage untuk merayakan 45 tahun kehadirannya di Indonesia.
Dia mengatakan, mereka yang termasuk generasi 90-an pasti memiliki banyak kenangan dengan minuman ini.

Penyanyi Vidi Aldiano misalnya, mengaku memiliki momen berkesan ketika Nestle datang ke sekolahnya untuk membagikan minuman Milo kepada anak-anak.

“Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan anak-anak generasi 90-an lainnya. Hadirnya kemasan kaleng vintage ini pasti mengembalikan kenangan masa kecil mereka,” kata Vidi.

Dalam perayaan 45 tahun, Nestle juga mengadakan kompetisi #MILOVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecil bersama Milo melalui media sosial.

Cerita yang paling menarik akan mendapatkan beragam produk merchandise edisi terbatas Nestle Milo yang didesain khusus oleh The Goods Dept.

Beberapa produk itu misalnya 1974 Varsity Jacket, Polo Shirt, Jersey Off White, Jersey Green, dan Totebag. Seluruhnya memiliki desain sporty dengan warna-warna khas Milo, yaitu hijau dan putih.

“Selain lewat kompetisi, masyarakat juga bisa membeli mystery box Milo di Tokopedia,” kata Mirna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com