Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skincare Berbahan Tumbuhan Jadi Andalan The Face Shop

Kompas.com - 11/01/2021, 11:42 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Penggunaan produk perawatan kulit yang berbahan alami masih menjadi favorit banyak perempuan untuk menjaga penampilannya. Tak heran jika produk yang mengusung konsep natural selalu dicari.

Salah satu produk skincare dari Korea Selatan yang terkenal dengan kandungan alaminya adalah The Face Shop.

“Penggunaan bahan-bahan alami mengangkat kearifan warisan budaya perawatan dari Korea,” kata Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia, Djunadi Satrio dalam acara pembukaan flagship store pertama The Face Shop secara virtual (7/1/21).

Salah satu produk unggulannya adalah Yehwadam, rangkaian skincare premium dengan kandungan bunga dan tumbuhan khas Korea. Produk yang banyak mendapat review positif dari para pecinta kecantikan adalah serumnya yang terinspirasi dari kecantikan tradisional Korea.

Rangkaian produk Yehwadam ini dapat membantu mencegah penuaan diri, mencerahkan kulit, serta merevitalisasi kembali kulit yang kusam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by THEFACESHOP Indonesia (@thefaceshopid)

Lini produk utama lainnya dari The Face Shop adalah Dr.Belmeur yang dirancang khusus untuk kulit sensitif dan bermasalah, The Face Shop Essential Lines untuk produk sehari-hari seperti sheet mask, serta fmgt, rangkaian produk make-up yang dikembangkan dengan teknologi terkini.

Masih populernya produk perawatan kulit dari Korea Selatan membuat The Face Shop percaya diri membuka gerai terbesarnya yang berlokasi di mal Grand Indonesia, sekaligus gerai ke-37 dari jaringan merek ini di Indonesia.

“Kami bangga memperkenalkan flagship store pertama tengah pengetatan pergerakan sosial di masa pandemic yang kembali di berlakukan. Ini menunjukkan rasa percaya diri kami atas masa depan bisnis ritel, khususnya di segmen beauty and lifestyle,” kata Djunadi.

Di toko tersebut konsumen juga bisa mendapatkan beragam produk The Face Shop, termasuk melihat tumbuhan dan bunga yang menjadi kandungan utama dari produk perawatan kulit ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com