Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi ASICS dengan Kiko Kostadinov, Mengubah Sepatu Gel Kayano 14 Jadi Stylish

Kompas.com - 30/01/2021, 10:02 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Bukan hal baru bila sebuah brand olahraga berkolaborasi dengan desainer terkenal untuk memberi tampilan baru pada produknya.

Inilah yang juga dilakukan ASICS, yang memperkenalkan varian sepatu terbaru dari kategori sportstyle, UB1-S GEL-KAYANO 14, hasil kerja sama dengan Kiko Kostadinov, perancang busana asal Bulgaria yang mendunia.

Rilis baru ini menawarkan desain yang terinspirasi dari konsep Retro Futurism dengan tampilan stylish namun tetap membawa teknologi andalan brand asal Jepang itu, yaitu bantalan GEL dan Dynamic Duomax yang memberi kenyamanan bagi pemakainya.

Di tahun ini, menurut ASICS, salah satu tren fashion yang akan populer adalah athflow, yaitu tren berpakaian yang memadukan gaya athleisure dan unsur elegan.

Athflow sendiri berfokus dalam memadukan gaya kasual dan sporty namun tetap terlihat stylish. Tren ini terutama akan cocok bagi kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, aktif, namun tetap ingin tampil kasual dan keren.

“Banyak orang ingin tampil dengan lebih kasual namun tetap terlihat stylish, baik untuk bekerja ataupun kegiatan hang out. Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa varian sportstyle terbaru kami dengan Kiko Kostadinov, ke Indonesia," kata Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia.

ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 Kiko KostadinovASICS ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 Kiko Kostadinov
Sportsyle merupakan sebuah kategori unik dalam portofolio ASICS yang menggabungkan desain klasik dengan sentuhan fashion masa kini, serta teknologi sepatu olahraga terbaru.

Model sepatu ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 ini sebelumnya merupakan sepatu lari yang pernah dirancang di tahun 2008 oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita.

Kini, dengan gaya yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov, sepatu ini diperkenalkan kembali sebagai sepatu sportstyle yang berfokus pada lifestyle shoes yang dilengkapi dengan performa sport.

ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 akan hadir di Indonesia mulai tanggal 5 Februari 2021 dengan empat varian warna yaitu Piedmont Grey/Graphite Grey (Men) Piedmont Grey/Graphite Grey (Women), Classic Red/ASICS Blue (Men), Oyster Grey/Pink (Women) dengan harga dari Rp 2.399.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com