Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Bulan Cinta, Lazada Gelar Kampanye “Yakin dari Hati”

Kompas.com - 01/02/2021, 09:54 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Memasuki bulan Februari yang sering disebut dengan bulan cinta, platform belanja Lazada meluncurkan kampanye “Yakin dari Hati”. Kampanye ini akan menghadirkan beragam tawaran menarik.

VP Head of Campaign & Onsite Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo, menjelaskan di bulan Februari ini ada beberapa momen istimewa, yaitu Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek.

“Lewat kampanye yang kami hadirkan di awal tahun ini, kami ingin memberi kesempatan pada konsumen mendapat berbagai kebutuhan dalam menyakinkan dan membuktikan rasa cinta mereka pada diri sendiri atau orang tersayang,”kata Amelia saat media gathering yang diadakan secara virtual (29/1).

Ia menambahkan, beberapa periode promo yang disiapkan antara lain tanggal 1-4 Februari, ada 2.2 Sale dengan promo diskon 98 persen untuk semua produk.

Berlanjut dengan Imlek Sale yang membagikan Voucher angpao sebesar Rp 880.000,- yang jatuh pada tanggal 5-12 Februari 2021. Terakhir, ada kesempatan untuk membayar hanya sebesar 14 persen saat Valentine’s Day Sale pada 13-14 Februari 2021

Menurutnya, berdasarkan riset yang dilakukan Lazada ada tiga hal penting yang menjadi pertimbangan konsumen ketika berbelanja online, yaitu rasa yakin mendapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik, serta pengiriman yang sesuai jangka waktu yang diinginkan.

Baca juga: 5 Inspirasi Dekorasi Khas Imlek untuk Percantik Rumah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com