Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi Tampil Gaya untuk Rayakan Tahun Kerbau Logam

Kompas.com - 09/02/2021, 14:06 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Tahun baru Imlek kali ini mungkin tak semeriah tahun-tahun sebelumnya karena pandemi yang belum berakhir. Namun, acara ini biasanya akan tetap dilewatkan bersama keluarga.

Menyambut tahun kerbau logam menurut kalender China, jangan lewatkan koleksi busana terbaru dari Pomelo untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Dalam siaran pers disebutkan dalam koleksi ini dipadukan tren fesyen kontemporer dengan aksen yang terinspirasi oleh warian dan tradisi yang telah diturunkan dari generasi ke generasi.

Polemo menampilkan palet warna cerah pembawa keberuntungan, dalam nuansa merah menyala dan magenta pink untuk koleksi Tahun Baru Imlek.Dok Pomelo Polemo menampilkan palet warna cerah pembawa keberuntungan, dalam nuansa merah menyala dan magenta pink untuk koleksi Tahun Baru Imlek.

Terdiri dari 56 outfit, Polemo menampilkan palet warna cerah pembawa keberuntungan, dalam nuansa merah menyala dan magenta pink.

Selain itu, koleksi ini juga menampilkan rangkaian oriental blooms dan bold floral print yang khusus didesain in-house untuk koleksi ini.

Beberapa highlight dalam koleksi ini di antaranya adalah siluet stylish yang terinspirasi dari cheongsam yang klasik, dress dengan lengan puff, serta co-ords berpotongan unik, lengkap dengan detail statement seperti kancing simpul, kerah mandarin, dan detail pita.

Baca juga: 5 Inspirasi Dekorasi Khas Imlek untuk Percantik Rumah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com