Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skechers Kini Punya Situs E-commerce di Indonesia

Kompas.com - 13/02/2021, 11:26 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Aktivitas belanja online semakin diminati di masa pandemi, tak terkecuali untuk belanja barang mode seperti sepatu.

Momen ini dimanfaatkan oleh Skechers untuk meluncurkan situs e-commerce di Indonesia.

Dengan mengakses skechers.id, pelanggan bisa menelusuri semua informasi tentang Skechers, mulai dari produk sepatu, sneakers, sandal, hingga berbelanja dan membeli aksesori gaya hidup online.

"Dengan beragam gaya yang tersedia di skechers.id, pembeli memiliki akses ke berbagai koleksi kami."

"Konsumen Skechers akan dapat mengakses rangkaian lengkap produk kami dengan lebih mudah dari sebelumnya, sambil berbelanja dari kenyamanan rumah mereka."

Demikian diungkapkan oleh brand marketing manager untuk Skechers di Indonesia, Cecilia Ruslie melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Simak, 9 Tren Sneakers di Tahun 2021

Pengunjung skechers.id juga berkesempatan memperoleh akses lebih awal untuk Peluncuran Online Eksklusif Skechers Elite Premium Luxe Collection, koleksi yang mencakup tiga sepatu fashion premium, sebelum koleksi dirilis di gerai ritel.

Saluran e-commerce Skechers diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat pada 1998 untuk lebih menghubungkan konsumen dengan merek dan toko ritelnya.

Situs e-commerce skechers.id akan melengkapi 107 gerai ritel Skechers yang saat ini dibuka di Indonesia.

Saluran e-commerce milik Skechers juga tersedia di Kanada, Chili, Jerman, India, Spanyol, dan Inggris Raya, dengan peluncuran yang direncanakan di seluruh Eropa dan Amerika Selatan, meningkatkan jangkauan saluran Skechers.com ke 12 negara tambahan di 2021.

“Dengan kekuatan bisnis online global kami selama pandemi, yang tumbuh tiga digit pada tahun 2020, kami pikir investasi kami di saluran langsung ke konsumen tidak hanya penting, melainkan sangat penting."

"Jelas bahwa konsumen semakin nyaman berbelanja online daripada sebelumnya, jadi permintaan yang meningkat ini membuat peluncuran dan perluasan e- commerce sebagai pendamping alami untuk bisnis ritel fisik serta grosir kami.”

Seperti itu diungkapkan oleh chief operating officer Skechers, David Weinberg.

Baca juga: Prediksi Tren Sneakers & Streetwear 5 Tahun Mendatang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com