Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/02/2021, 18:12 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Label Jordan dan Off-White akan melanjutkan kolaborasi di tahun 2021 untuk siluet sneaker Air Jordan 4 "Military Blue".

Kebangkitan siluet Air Jordan 4 di tahun ini agaknya merupakan langkah yang tepat dari Jordan, mengingat model AJ4 saat ini sedang diburu penggila sneaker.

Terakhir kali Jordan merilis siluet AJ4 adalah penghujung tahun lalu, di mana siluet tersebut diberi corak warna "Fire Red."

Di samping sepatu ini, desainer Virgil Abloh juga dilaporkan akan melepas sepatu AJ4 x Off-White "Bred", tentunya dengan sejumlah perubahan ketimbang versi sebelumnya.

Tampilan pertama sepatu ini sekilas memiliki konsep desain yang mirip seperti AJ4 Retro Military Blue yang dirilis di tahun 2012.

Bagian atas AJ4 Military Blue dibalut oleh warna abu-abu. Sedangkan aksen biru terlihat di tumit, midsole, serta motif jaring di bagian samping yang berdekatan dengan tali sepatu.

Bedanya, AJ4 Military Blue yang baru, diprediksi akan menonjolkan branding Off-White, teks "AIR" putih yang dicantumkan di bagian midsole, serta zip-tie hangtag yang mengikat bagian atas tali.

Juga, sepatu ini tampaknya hadir dengan estetika kuno atau vintage layaknya model rilisan 2012, hanya saja bagian midsole diberi aksen krem dan putih.

Jika melihat permintaan siluet AJ4 dengan corak warna Military Blue yang terus meningkat, ditambah adanya sentuhan desain dari Virgil Abloh, diperkirakan sepatu ini akan laku keras di pasaran.

Namun, belum ada informasi resmi terkait jadwal rilis dan banderol harga untuk Air Jordan 4 x Off-White Military Blue.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com