Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggunnya Anya Taylor-Joy dengan Gaun Berkerah Rendah dan Berlian

Kompas.com - 01/03/2021, 15:42 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber Elle

KOMPAS.com - Bintang The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy memilih gaun yang begitu cantik untuk salah satu momen penting dalam karirnya.

Aktris berusia 24 tahun itu muncul di layar Ajang penghargaan Golden Globe Awards ke-78, yang digelar pada Minggu (28/2/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (1/3/2021) pagi waktu Indonesia.

Taylor-Joy tampil anggun mengenakan gaun Haute Couture berwarna hijau dan berkerah rendah dari Dior, serta melengkapi penampilannya dengan liontin berlian Tiffany & Co.

Melansir Elle, ia juga mengenakan liontin, anting-anting serta cincin platinum dan berlian yang totalnya senilai lebih dari 1 juta dollar AS (sekitar Rp 14,2 miliar).

Baca juga: Serial The Queens Gambit Jadi Tayangan Fesyen Terbaik

Penata gaya Law Roach membagikan video balik layar ketika Anya tengah berpose dengan busana tersebut.

Adapaun Taylor-Joy mendapatkan dua nominasi dari ajang tersebut, yakni nominasj Aktris Terbaik untuk kategori serial terbatas atau film TV untuk perannya di serial Netflix "The Queen's Gambit" dan Aktris Terbaik dalam kategori film-musikal atau komedi pada film "Emma".

Namun, ia hanya memenangkan penghargaan untuk kategori pertama.

Tak lama setelah nominasi Golden Globes diumumkan, Taylor-Joy berbicara dalam sebuah wawancara bersama Deadline tentang dampak serial tersebut terhadap perjalanan karirnya, di mana karir beraktingnya ini juga dijalani di tengah pandemi Covid-19.

"Apa yang membuat saya paling bahagia adalah bahwa setiap tahun saya menghabiskan waktu bekerja, saya lebih jatuh cinta dengan apa yang saya lakukan, dan saya lebih yakin bahwa saya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan, dan berada di tempat yang saya inginkan," ungkapnya.

Meskipun banyak orang di sekitarnya yang mengingatkan Anya bahwa dirinya bisa kelelahan dan jenuh dengan pola kerja seperti itu, ia justru melihat sebaliknya.

"Saya semakin terpesona dengan apa yang saya lakukan, semakin bersemangat untuk mendorong batasan diri dan ingin lebih menguji diri saya sendiri," kata dia.

Baca juga: 5 Gaun Terbaik di Ajang Perhargaan Golden Globe 2021

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Elle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com