Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/03/2021, 18:50 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Berbelanja produk-produk yang tergolong premium di marketplace kini bukan hal yang asing. Memang banyak keuntungan yang didapat dari belanja online. Mulai dari kepraktisan, efisiensi waktu, hingga keamanan karena tak perlu keluar rumah.

Menurut data dari Mordor Intelligence ‘APAC Luxury Goods Market - Growth, Trends, Covid-19, Impact and Forecast 2021-2026, produk kecantikan dan fashion dari merek-merek besar menjadi yang paling banyak dicari.

Melihat tren tersebut, Lazada meluncurkan LazMall Prestige, yaitu kumpulan produk-produk terbaik dari brand premium yang sudah dikurasi.

VP Marketing, Lazada Indonesia Sawitri Hertoto, mengatakan, dalam LazMall Prestige, produk yang dijual dijamin 100 persen original dan penawaran harga terbaik.

“Selain itu, LazMall Prestige juga memiliki kebijakan 15 days return policy (15 hari kebijakan pengembalian barang) yang sangat mudah, dimana barang yang dikembalikan dapat diambil kembali oleh kurir Lazada,” katanya dalam media gathering yang diadakan secara virtual (26/2).

Baca juga: Makin Banyak Masyarakat Manfaatkan Pembayaran Digital untuk Belanja

Aktris Dian Sastro sebagai brand ambassador LazMall Prestige dari Lazada.Dok Lazada Aktris Dian Sastro sebagai brand ambassador LazMall Prestige dari Lazada.

Menyambut International Women’s Day tanggal 8 Maret, Lazada juga menghadirkan Women Festival serta Lazada Forward Women Award (LFWA).

“LFWA merupakan penghargaan untuk seller-seller perempuan di platform Lazada yang kreatif, inspiratif, dan memiliki jiwa wirausaha yang tinggi dari 6 negara di mana Lazada beroperasi,” katanya.

Ia menambahkan, di Lazada ada ribuan seller perempuan yang serius dalam menjalankan usahanya dan sukses. Mereka ini, lanjutnya, harus diapresiasi, karena bisa menjadi inspirasi perempuan hebat dan berdaya.

“Perempuan yang berdaya, tidak hanya secara ekonomi, tapi juga intelektual, akan menghasilkan keseteraan dalam rumah tangga, sehingga mungkin akan berkurang kekerasan dalam rumah tangga,” ujarnya.

Baca juga: 5 Tips Foto Makanan dengan Kamera Handphone, Modal untuk Jualan Online

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com