Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/03/2021, 16:32 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Yeezy Foam Runner siap merilis pilihan warna terbarunya dalam waktu dekat. Bertajuk MXT Moon Grey dan Sand, seri terbaru ini menonjolkan desain bergaya marmer dan monokromatik.

Sepatu yang juga dikenal sebagai Yeezy Crocs ini masih akan menggunakan foam berbahan dasar ganggang yang berkelanjutan. Namun dari segi tampilan akan berbeda.

MXT Moon Grey, sesuai namanya, akan memiliki dua warna dengan rona coklat di sisi bawah dan warna abu-abu bergaya moonrock di bagian atas.

Sedangkan tipe Sand, terinpirasi dari butiran pasir, akan nampak diliputi warna coklat di seluruh permukaannya.

Keduanya juga akan memiliki lubang berbentuk oval di bagian tengah dan tumit. Ditambah dengan titik-titik kecil di bagian atas agar kaki pengguna bisa bernafas.

Fitur ini yang membuat penggemar Yeezy bisa mengenakannya dengan atau tanpa kaus kaki. Foam RNNR yang merupakan koleksi terfavorit ini cocok dipakai baik di musim hujan maupun musim panas.

Baca juga: Bikin Penasaran, Yeezy Foam Runner Akhirnya Dirilis

Sedianya model terbaru ini bakal dirilis pada 26 Maret mendatang. Setiap pasang diperkirakan akan dibandrol dengan harga $80 atau setara dengan Rp1,1 juta.

Hanya saja sampai saat ini adidas belum mengumumkan secara resmi waktu perilisan dan harga sepatu ini. Sebelumnya sepatu ini juga telah merilis seri Inaugural Colorway yang sukses di pasaran pada 2020 lalu.

 Baca juga: Adidas Yeezy 1020, Seperti Inikah Bentuknya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com