Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/03/2021, 07:40 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lama tidak terdengar kabarnya setelah film dokumenternya Framing Britney Spears menjadi perbincangan , penyanyi Britney Spears baru-baru ini membagikan foto keluarganya di media sosial.

Pada hari Senin (1/3/2021) kemarin, Spears membagikan foto kedua putranya, Sean dan Jayden di Instagram.

Unggahan itu juga disertai keterangan panjang yang menceritakan curahan hati Spears dalam membesarkan anak.

"Sungguh mengejutkan bagaimana waktu berlalu. Anak laki-laki saya begitu besar sekarang!" tulis Spears dalam unggahannya.

Baca juga: Serial Dokumenter Framing Britney Spears Tayang di Hulu

"Saya tahu, sangat sulit bagi ibu mana pun, terutama ibu dengan anak laki-laki yang melihat anaknya tumbuh begitu cepat."

"Saya sangat beruntung karena kedua anak saya begitu sopan dan baik hati, saya pasti sudah melakukan sesuatu dengan benar!!!!" lanjut penyanyi "Toxic" tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Britney Spears (@britneyspears)

Dia juga menjelaskan kepada warganet, alasan mengapa dirinya tidak membagikan foto kedua anaknya di akun Instagram miliknya belakangan ini.

"Saya belum mengunggah foto mereka beberapa waktu terakhir karena mereka ada di usia di mana mereka ingin mengungkapkan identitas mereka dan saya mengerti," katanya.

Dalam dua foto tersebut, Spears dan anak-anaknya terlihat berdiri berdampingan di lapangan terbuka. Tinggi anak-anak Spears tampak sejajar dengannya.

Gambar pertama menampilkan semburat merah menyala, yang menurut Spears sudah diedit, sedangkan foto kedua tidak menggunakan efek.

"Saya berusaha keras untuk mengedit foto yang keren ini, dan coba tebak, mereka mengizinkan saya mengunggahnya!!!" tulis Spears

Baca juga: Britney Spears Tak Mau Tampil Lagi jika Ayahnya Masih Urusi Kariernya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com