Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Bieber Jadi Global Ambassador Superga, Yuk Intip Gayanya!

Kompas.com - 14/03/2021, 21:47 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Supermodel Hailey Rhode Bieber ditunjuk sebagai Global Ambassador brand sepatu asal Italia, Superga.

Penunjukkan Hailey Bieber berbarengan dengan peluncuran kampanye Spring/Summer 2021 yang menampilkan authentic spirit dari Superga yaitu tak lekang waktu (timeless), kesederhanaan (effortless), dan kesempurnaan (laid-back refinement).

Istri dari penyanyi Justin Bieber itu dinilai sempurna untuk mewakili karakter original Superga.

Hailey mengaku menyimpan rasa cinta tersendiri terhadap Italia. Hal itu membuatnya begitu bersemangat menyambut kesempatan menjadi global ambassador dari Superga yang identik dengan negara tersebut.

Selain itu, ia juga menyukai gaya khas sepatu Superga yang cenderung tak lekang oleh waktu.

"Saya menyukai cerita dan nilai-nilai historis dari merek ini. Superga adalah sepatu yang tetap setia pada asalnya dan tidak pernah ketinggalan zaman."

"Gaya Superga classy dan cocok dengan gaya pribadi saya," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Tampilan Santai Hailey Baldwin, Simpel tetapi Menarik Perhatian

Bagi penggemar Hailey, "mencontek" gaya khas Hailey sebetulnya tak ribet. Kuncinya adalah memadukan sepatu bergaya timeless dengan fesyen bergaya Amerika.

Varian ikonik Superga, salah satunya adalah koleksi 2750 kanvas putih, bisa jadi statement item untuk kamu yang ingin meniru gaya ala Hailey Bieber.

Warnanya yang putih membuat sepatu ini tampak modis kerika dipadukan dengan berbagai model busana, seperti kemeja polos, sweater, atau kaus tanpa lengan, seperti gaya yang dipilih Hailey.

Kamu juga bisa memilih varian ikonik lainnya dari Superga untuk menyempurnakan tampilan, seperti sepatu platform 2790 dalam kanvas katun hitam dengan sol tebal Alpina, 2630 Stripe, 2705 High Tops serta sepatu 2490 Bold Sneaker yang menggunakan katun organik.

Baca juga: Koleksi Sneaker Penuh Warna dari Superga

Tak hanya tampil modis dan timeless, menggunakan Superga juga bisa jadi salah satu bentuk dukungan terhadap konsep keberlanjutan.

Sebab, Superga diciptakan di era sebelum invasi plastik, selama lebih dari satu abad itu dibuat dengan tangan dari kapas, karet alam dan aluminium.

Tak hanya itu, baru-baru ini Superga juga membuat langkah lebih jauh untuk menjadi label planet-positif dengan koleksi organik yang baru-baru ini diluncurkan.

Di Indonesia, koleksi yang ada dalam kampanye Superga untuk Spring/Summer 2021 tersedia mulai harga Rp 699.000.

Nah, bagi kamu yang ingin "mencontek" gaya timeless ala Hailey Bieber, yuk intip gayanya bersama Superga.

Global Ambassador Superga, Hailey Rhode Bieber memadukan Superga putih celana jeans dan kaus tanpa lengan.DOK SUPERGA Global Ambassador Superga, Hailey Rhode Bieber memadukan Superga putih celana jeans dan kaus tanpa lengan.

Global Ambassador Superga, Hailey Rhode Bieber memadukan Superga putih bersama sweater rajut dan celana jeans.DOK SUPERGA Global Ambassador Superga, Hailey Rhode Bieber memadukan Superga putih bersama sweater rajut dan celana jeans.

Global Ambassador Superga, Hailey Rhode Bieber memadukan Superga hitam dengan celana stripes berwarna senada.DOK SUPERGA Global Ambassador Superga, Hailey Rhode Bieber memadukan Superga hitam dengan celana stripes berwarna senada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com