Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makeup dengan Kandungan Skincare, Ide Utama Rilisan Terbaru Crystallure

Kompas.com - 18/03/2021, 16:00 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Gaya hidup di rumah saja terpaksa membuat banyak wanita terpaksa harus menyimpan koleksi makeup miliknya. Sebagian besar kini fokus pada produk skin care agar mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat.

Namun, rasanya bosan juga jika harus berpisah terlalu lama dengan kosmetik kesayangan. Apalagi dengan banyaknya agenda zoom meeting yang harus dihadiri, penting untuk tetap tampil menawan meski hanya secara virtual.

Menyadari kebutuhan ini maka Crystallure by Wardah meluncurkan produk terbarunya yang bisa menjawab dua kebutuhan itu sekaligus.

Ada 4 produk yang tersedia yakni Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation, Crystallure Precious All Day Corrective Concealer, Crystallure Precious Lustre Prism Blush dan Crystallure Precious Liquid Lip Couture.

Dini Ardi, VP Product Innovation & Development PT Paragon Technology and Innovation mengatakan jika selama ini skin care dipakai untuk perawatan wajah. Sebaliknya, make up, meski memiliki hasil memuaskan, kerap dikeluhkan membuat kulit tidak sehat.

Baca juga: Tren Vegan dalam Produk Skincare, Apa Kelebihannya?

"Karena itu kami memberikan make up yang bukan hanya menutupi kekurangan wajah namun juga sinergi dengan skincare yakni skin care infused make up," terangnya dalam Virtual Press Conference pada Rabu (17/03/2021).

Untuk mewujudkannya, digunakan teknologi Crystalline Gold Powder Peptide dengan bahan unggulan yakni Moist-Lock Agent dan Finest Spherical Powder.

Dini menguraikan jika kandungan peptide membuat rias wajah lebih tahan lama dan memperlambat penuaan. Sedangkan Moist-Lock dapat memberikan kelembaban dan antioksidan sekaligus.

Crystallure Precious Liquid Lip Couture Crystallure Precious Liquid Lip Couture
Sedangkan spherical powder memberikan solusi untuk menyamarkan masalah kulit, menghaluskan tekstur wajah dan tampak lebih sehat.

Rangkaian produk ini cocok dipakai beraktivitas seharian karena manfaatnya yang juga baik untuk kulit. Pemakainya bisa merasakan sensasi full make up seharian tanpa khawatir kulit menjadi kering atau masalah lain yang sering disebabkan pemakaian riasan terlalu lama.

Baca juga: Trik Sederhana Agar Makeup Tak Luntur di Balik Masker

Elsa Maharani, Head of Public Relations PT Paragon Technology and Innovation mengatakan jika rilisan terbaru ini memberikan tampilan yang glowing, sehat dan tampak muda.

"Pilihan warna dan produknya juga bisa diterapkan untuk gaya make up Korea yang sekarang sedang jadi tren," jelasnya.

Sesuai dengan ciri khasnya, produk dari Wardah ini juga tetap aman dipakai saat berwudhu dan terjamin kehalalannya.

Selain itu, berbagai produk dekoratif Crystallure ini juga bisa dikreasikan untuk dipakai di sisi wajah yang lain. Misalnya lipcream-nya yang bisa dijadikan sebagai perona mata atau pipi.

Bakal Rilis Lebih Banyak Shade

 Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com