Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas dari Kulit Apel Milik Prilly Latuconsina di Mana Mendapatkannya?

Kompas.com - 31/03/2021, 10:14 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Wajah Prilly Latuconsina tampak gembira saat ia bicara dalam sebuah acara virtual pada Rabu (24/3/2021). Alasannya, ia mendapatkan tas dari brand vegan fashion asal Korea, Marhen.J, yang hanya dirilis di Indonesia.

"Aku adalah orang pertama yang memilikinya di seluruh dunia," ujarnya sambil menunjukkan tas berwarna paduan putih, biru, hitam, dan warna lain sebagai aksesorinya itu.

Penyuka tas itu makin gembira karena dia juga mendapatkan tas Marhen.J lain yang terbilang unik karena dibuat dari kulit apel.

"Aku sampai heran kok kulit apel bisa dibuat menjadi tas seperti ini. Ini mirip kulit beneran lho," katanya.

Bella Bag Marhen.J yang terbuat dari kulit apelPimky Bella Bag Marhen.J yang terbuat dari kulit apel
Adapun Prilly mendapat tas tersebut karena Marhen.J saat ini menjalin kerja sama khusus dengan iStyle.id, online mall di Indonesia yang menyediakan berbagai barang, termasuk produk-produk lifestyle dan beauty dari Korea.

Tas Marhen.J disukai terutama oleh penggemar K-Pop dan drama Korea karena memiliki design yang beragam dengan konsep eco-friendly.

Tas-tas ini dibuat menggunakan bahan daur ulang seperti kulit apel atau plastik bekas sebagai salah satu materialnya, di luar dari bahan material kanvas dan kulit sintesis yang ramah lingkungan.

Koleksi Marhen.J yang hanya bisa didapatkan di IndonesiaPimky Koleksi Marhen.J yang hanya bisa didapatkan di Indonesia
Untuk memudahkan konsumen mendapatkannya, iStyle.id dipilih menjadi distributor tunggal Marhen.J di Indonesia untuk membawa produk-produk terbaru Marhen.J asli dari Korea, termasuk limited edition Marhen.J Bag khusus untuk Indonesia.

Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara iStyle.id dan Marhen.J yang sudah terjalin lebih kurang dua tahun sebagai Official Partner.

“Dengan menjadi distributor tunggal, semua produk terbaru dari Marhen.J bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan, bersamaan dengan launch date dan pre-order di Korea,” ungkap Steven Calvin Victory, Chief Excecutive Officer iStyle.id.

Lewat kolaborasi ini, iStyle juga bisa menghadirkan tas Marhen.J dengan harga sama dengan harga di negeri ginseng, sekaligus disertai sertifikat keasliannya.

Kerja sama antara iStyle.id dengan Marhen.J berjalan secara baik terlihat dari peningkatan tren dan traffic pencarian tentang Marhen.J di Indonesia. Penjualan produk Marhen.J di iStyle.id juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dengan kenaikan angka penjualan sebesar 88 persen pada Q3 2020.

Hal ini juga didukung dari data penjualan Marhen.J di Indonesia sejak tahun 2019 hingga akhir 2020 yang mencapai 76 miliar yang menjadi dasar kerja sama lanjutan antara iStyle.id sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia.

“Selain menjadi distributor tunggal yang menghadirkan produk-produk terbaru Marhen.J, iStyle.id juga menjadi satu-satunya platform yang menjual limited edition Marhen.J bag khusus untuk pasar Indonesia. Tas limited edition ini hanya bisa diperoleh di iStyle.id,” tambah Steven.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ??????????? MARHEN.J official (@marhen.j)

Tas limited edition Marhen.J khusus untuk Indonesia seperti yang dimiliki Prilly Latuconsina ini memiliki empat varian warna dan terbuat dari material ramah lingkungan.

Selain tas limited edition, iStyle.id juga akan menghadirkan produk-produk terbaru dari Marhen.J seperti Hey Bag dan Bella Bag yang dibuat dari kulit apel, serta New Sunny Bag yang dibuat dari plastik daur ulang.

Menariknya, pembelian tas Bella di iStyle.id sampai tanggal 4 April 2021 akan mendapatkan potongan harga Rp 500.000. Ini lebih murah dari harga resmi yang sama dengan harga di Korea.

Pelanggan bisa melakukan pre-order untuk Bella Bag mulai dari 23 Maret hingga 4 April, sedangkan untuk limited edition Marhen.J dan varian lainnya bisa didapatkan pada April mendatang.

Baca juga: Tas Marhen J Banyak Dipalsukan, di Mana Membeli yang Asli?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com