Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clinique Perkenalkan Foundation dengan Tiga Kandungan Serum

Kompas.com - 31/03/2021, 10:55 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Foundation yang memiliki kemampuan menutup ketidaksempurnaan kulit pada umumnya akan membuat wajah agak kering. Beruntung saat ini semakin banyak brand yang melakukan pengembangan formula kosmetik yang memiliki manfaat skincare.

Foundation dengan kandungan serum dalam beberapa tahun terakhir sangat populer, sebab memberi complexion yang baik tetapi terasa ringan dipakai.

Aktris Emilia Clarke sebagai brand ambassador CliniqueDok Clinique Aktris Emilia Clarke sebagai brand ambassador Clinique
Foundation terbaru dari Clinique, yaitu Clinique Even Better Clinical ini merupakan produk pertama yang dilengkapi dengan tiga jenis serum sehingga kulit akan terasa lembab dan sehat.

Education Manager Clnique Indonesia, Patricia Philip Katio menjelaskan, produk ini merupakan jenis foundation yang juga punya manfaat mengencangkan kulit.

“Dalam pengujian selama 12 minggu, 73 persen responden merasakan kulit lebih kencang, termasuk pada wanita Asia yang terlibat dalam penelitian ini,” kata Patricia dalam acara peluncuran produk secara virtual beberapa waktu lalu.

Baca juga: Clinique Sempurnakan Formula Serum dan Pelembap Andalannya

Tak hanya itu, foundation ini juga secara instan menyamarkan bintik coklat dan meratakan warna kulit. Memberikan hidrasi dan mencerahkan.

Menurut Patricia, setelah pemakaian selama 24 jam kulit juga akan terasa lembap. Setelah delapan minggu warna kulit akan terlihat lebih merata dan cerah

Foundation terbaru Clinique ini, lanjut Patricia, sangat cocok untuk wanita dengan tipe kulit kering kombinasi, kulit kombinasi, serta kulit berminyak.

“Teknologi yang ada dalam produk ini antara lain untuk mengurangi bayangan gelap dan bekas jerawat, vitamin C untuk meratakan warna kulit, asam salilisat untuk menghaluskan kulit, serta kandungan hidrasi dan moisture barrier support,” katanya.

Dalam produk terbarunya ini Clinique juga menggunakan botol kaca yang bisa didaur ulang.

“Botol kaca ini ramah lingkungan, setelah habis bisa dicuci dan dipakai lagi,” kata Patricia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com