Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Aksi Jill Biden, Menyamar Jadi Pramugari Saat April Mop

Kompas.com - 04/04/2021, 08:56 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Momen April mop (April fool's) mungkin sudah ditunggu oleh sebagian orang yang gemar mengerjai atau melakukan lelucon. Namun, siapa sangka jika ibu negara Amerika Serikat, Jill Biden, ternyata salah satunya.

Pada April mop, Kamis (1/4/2021) kemarin, ia mengerjai staf dan reporter yang terbang bersamanya dengan menjadi pramugari yang membagikan camilan.

Menurut reporter yang ikut pada penerbangan tersebut, prank yang dilakukan Jill terjadi di penerbangan dari California, di mana sehari sebelumnya Jill bertemu dengan serikat pekerja pertanian.

Setelah acara, Jill yang mengenakan gaun, jaket dan masker berwarna gelap bersiap untuk layanan makanan dalam penerbangan.

Setelah sesi makan, seorang pramugari dengan rambut hitam pendek dengan lencana nama bertuliskan Jasmine datang melewati kabin berisi staf, Secret Service dan awak media.

Pramugari yang mengenakan mengenakan setelan celana dan masker hitam itu membagikan es krim kepada para penumpang.

Namun, lima menit setelah mendistribusikan es krim, "Jasmine" kembali muncul di dekat para awak media.

Kali ini, ia tak mengenakan wig rambut pendek dan mengungkap identitasnya.

"April mop," ucap Jill kepada awak media yang tampaknya benar-benar "tertipu" dengan penampilannya di kabin.

Ibu negara AS, Jill Biden, mengenakan pakaian dan masker hitam ada penerbangan pulang dari California.TANGKAP LAYAR PEOPLE Ibu negara AS, Jill Biden, mengenakan pakaian dan masker hitam ada penerbangan pulang dari California.

Bahkan, sekretaris pers, Michael LaRosa pun mengaku dirinya dan penasihat Anthony Bernal juga sama terkejutnya ketika "Jasmine" mengungkapkan identitasnya.

Saat itu, Jill tertawa dan tampak senang prank yang dilakukannya berhasil. Kemudian ia kembali ke kabinnya untuk melanjutkan perjalanan.

Baca juga: Dipakai Jill Biden, Gaun Seharga Rp 80 Juta Ini Ludes Terjual

Bukan pertama kali

"Keisengan" Jill di kabin pesawat ternyata bukan yang pertama kalinya.

Pada 2014, suaminya Presiden Joe Biden, yang saat itu menjabat Wakil Presiden, mengatakan di talk show Rachel Ray bahwa April Mop sudah seperti tradisi untuk istrinya.

Hal itu ternyata cukup membuatnya khawatir ketika bangun di pagi hari.

"Dan yang saya khawatirkan ketika bangun pada Hari April Mop adalah: apa yang akan dilakukan Jill kali ini? Anda mungkin berpikir saya bercanda, tapi saya tidak bercanda," katanya.

Beberapa prank membuat Biden merasa "sangat bodoh", termasuk salah satunya prank yang dilakukan sang istri ketika terbang menggunakan Air Force Two.

"Saat itu kami terbang dan saya mengatakan, "di mana Jill?" Lalu saya membuka kompartemen bagasi di atas dan Anda tahu? Dia melompat keluar dari kompartemen."

"Maksud saya, ini Ibu Wakil Negara AS, lho. Melompat keluar dari kompartemen bagasi di atas kepala," ujar Biden.

Baca juga: Joe Biden Bawa Satu Perabotan Unik ke Gedung Putih, Apa Itu?

JIll Biden ketika melakukan prank dengan masuk ke kompartemen bagasi pesawat.TANGKAP LAYAR PEOPLE/TWITTER NAOMI BIDEN JIll Biden ketika melakukan prank dengan masuk ke kompartemen bagasi pesawat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com