Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wardah Ajak Tebar Kebaikan dengan Kampanye Ramadhan

Kompas.com - 14/04/2021, 07:31 WIB
Intan Pitaloka,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tahun 2021 adalah tahun kedua kita merayakan bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Pandemi juga seharusnya tak menghalangi kita untuk menebarkan manfaat dan kebaikan.

Melanjutkan kampanye Ramadhannya, Wardah merilis #LangkahBaikmuBerarti dalam bentuk konten inspiratif Heart to Heart with Dewi Sandra.

Acara ini akan menghadirkan wawancara mendalam bersama Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska, dan perempuan inspiratif lainnya.

Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan, dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri.

Shabrina Salsabila selaku Brand Manager Wardah, mengatakan, selain itu akan ada berbagai kegiatan terkait Ramadhan, yaitu kajian agama, hingga kolaborasi dengan berbagai organisasi muslim.

Baca juga: Selebrasi 25 Tahun Wardah dalam Festival Kecantikan Virtual

Menggandeng musisi Indonesia, Wardah juga berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials dengan meluncurkan original soundtrack “Langkah Baikmu Berarti”. Lagu dan musik video ini dapat disaksikan di Spotify dan akun Youtube Maliq & D'essentials.

Salman Subakat, Chief Excecutive Officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation juga berharap bahwa kampanye #LangkahBaikmuBerarti ini juga bisa seperti kampanye wardah lainnya yang bisa dilakukan berkelanjutan, tak hanya saat ramadhan saja.

Masyarakat bisa berpartisipasi dalam kampanye kebaikan ini dengan mendaftarkan ide
langkah baik melalui mircrosite Wardah bit.ly/Wardah-LBB dari tanggal 5 April-30 April
202.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com