Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Louis Vuitton Bikin Sandal untuk di Rumah Seharga Rp 14 Juta, Mau?

Kompas.com - 15/04/2021, 18:46 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Selama masa pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, nampaknya pilihan bersantai dengan kaki terbuka akan semakin menjadi populer.

Hal itu memberikan inspirasi bagi rumah mode mewah, Louis Vuitton untuk mencoba gaya sandal yang cocok digunakan untuk beragam aktivitas yang lebih banyak berpusat di dalam rumah.

Baca juga: Louis Vuitton Bikin Tas Nyentrik Bentuk Pesawat Seharga Rp 565 Juta

Hadir dalam warna "blue" dan "silver", LV Trainer Mule melanjutkan banyak elemen LV Trainer Sneaker rancangan Virgil Abloh yang populer.

Sandal ini terbuat dari bahan suede dengan gesper yang berukir aksen dan inisial LV berwarna metalik, serta tulisan Louis Vuitton di bagian samping.

Desain sandal juga memiliki dua tali pengikat yang dapat disesuaikan.

Baca juga: Layang-layang Louis Vuitton Harga Rp 151 Juta, Mau?

Setiap sandal yang dibuat di Italia ini dilengkapi insole anatomis yang dipadukan dengan midsole mikro dan outsole karet yang ditandai dengan detail kontras.

Dengan harga masing-masing 1.010 dollar AS atau Rp 14,7 juta dan 1.020 dollar AS atau Rp 14,9 juta, Trainer LV "blue" dan "silver" Mule kini tersedia secara online maupun offline di lokasi Louis Vuitton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com