Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slip-On Fear of God, Benarkah Kolaborasi dengan Adidas?

Kompas.com - 16/04/2021, 17:41 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah memulai kemitraan jangka panjang dengan Adidas pada akhir tahun lalu, desainer Jerry Lorenzo tampaknya akan merancang beberapa koleksi dari kolaborasi yang amat dinantikan itu.

Melalui akun Instagram miliknya, sang desainer memposting serangkaian foto proses di balik rancangannya tersebut, yang didokumentasikan oleh Lane Stewart saat berada di Kantor Pusat Adidas di Portland, Oregon.

Dengan memakai jaket Adidas berwarna kuning cerah, Lorenzo terlihat sedang menguji rancangan kolaborasinya, yang diduga salah satunya adalah backless slip-on yang dikenakannya.

Slip-on alias sandal itu menampilkan desain yang santai dan simpel dengan keseluruhannya dibalut warna putih, serta sedikit detail warna hitam di samping tumit.

Apabila dipasangkan dengan sweater, hoodie, atau windbreaker, slip-on itu terlihat seperti aksesori loungewear yang benar-benar memberikan kenyamanan.

Kendati demikian, Lorenzo telah mengonfirmasi jika slip-on yang dikenakannya bukanlah bagian dari kerja samanya dengan Adidas.

Tetapi, slip-on itu akan menjadi koleksi terbaru untuk label streetwear miliknya yakni Fear of God (FoG).

Dalam kolaborasinya ini, Lorenzo sepertinya akan lebih berfokus pada model sepatu sneakers basket yang sudah menjadi ciri khas dari Adidas.

Baca juga: Jerry Lorenzo Gabung Adidas, Hubungan dengan Nike Berakhir?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com