Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulit Sering Beruntusan, Tasya Farasya Rajin Eksfoliasi

Kompas.com - 23/04/2021, 15:33 WIB
Intan Pitaloka,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Sebagai seorang influencer dan beauty vlogger, penampilan Tasya Farasya memang selalu menarik. Walau demikian, dia mengaku juga memiliki masalah kulit kering dan beruntusan.

“Wajah aku sekarang lagi beruntusan, jadi butuh banget untuk exfoliate," kata Tasya dalam siaran langsung Instagram peluncuran Cica Clear Pad N'Pure (21/4/2021).

Tasya mengatakan bahwa kulit beruntusan memang harus rutin melakukan eksfoliasi. Selain itu, pemilik kulit kusam, berkomedo, dan berjerawat juga disarankan untuk tidak malas eksfoliasi kulit wajahnya.

Walau begitu, karena jenis kulitnya kering, Tasya mengaku lebih berhati-hati dalam memilih produk untuk pengangkatan sel kulit mati agar tidak membuat kulitnya semakin kering.

Baca juga: Seberapa Sering Eksfoliasi Wajah Berdasar Jenis Kulit

“Yang penting buat aku ingredients-nya beneran bisa memebantu mengangkat sel-sel kulit mati. Lalu, enggak buat kulit aku jadi makin sensitif atau jadi iritasi, saat dan setelah eksfoliasi,” katanya.

Ia juga lebih fokus untuk menambah hidrasi dan juga menenangkan kulitnya.

Produk eksfoliasi dengan kapas khusus Cica Clear Pad N'Pure, menurut Tasya cukup aman untuk kulitnya yang kering.

Co-Founder dan CMO N’Pure, Devina Wijaya, mengatakan produk eksfoliator ini mengandung AHA, BHA, PHA yang rendah dan Acetyl glucosamine yang memiliki sifat pengelupasan namun lebih sedikit kemungkinan terjadinya iritasi.

Hal inilah yang membuat produk eksfoliasi dari N'Pure ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com