Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zendaya Tampil Mencolok dengan Perhiasan 87 Miliar pada Oscar 2021

Kompas.com - 26/04/2021, 13:39 WIB
Intan Pitaloka,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People,Vogue

KOMPAS.com - Setelah sempat absen di tahun lalu, akhirnya karpet merah di ajang Academy Award atau Piala Oscar kembali digelar di Los Angeles pada Minggu (25/4/2021). Para tamu undangan pun kembali tampil secara nyata, bukan lagi virtual.

Aktris Zendaya merupakan salah satu dari 170 tamu undangan. Ia mengenakan gaun mewah dari Valentino berwarna kuning tanpa tali dan bagian perut yang terbuka, menonjolkan perut rata aktris yang berusia 24 tahun tersebut.

Tak hanya itu saja, penampilan high fashion-nya makin sempurna dengan perhiasan berlian kuning Bulgari koleksi baru label Magnifica, yang diluncurkan pada akhir musim panas ini.

Perhiasan yang dikenakannya meliputi: bros dan kalung tassel collar, cincin berlian kuning 30 karat, cincin berlian zamrud yang besar, dan anting-anting berlian kuning seperti potongan buah pir.

Perhiasan mewah lebih dari 183 karat ini juga memiliki harga yang fantastis, yakni 6 juta dollar AS atau senilai 87 miliar rupiah. Wajar saja jika tampilan Zendaya, jadi paling mencolok di antara bintang terkenal lainnya yang juga hadir.

Zendaya memang berhasil menciptakan momen "wow" pada karpet merah tersebut. Penampilan yang luar biasa ini antara lain karena ia menjadi presenter atau pembawa acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People,Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com