Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keindahan Bunga Peony dalam Koleksi 25 Tahun Frank & Co

Kompas.com - 26/04/2021, 17:43 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Bunga peony merupakan salah satu bunga yang melambangkan cinta. Tak heran jika bunga ini juga sering dipakai untuk buket pengantin hingga karangan bunga yang cantik untuk orang terkasih.

Dalam bahasa China, peony berarti “terindah”, sehingga wajar rasanya jika bunga ini dianggap sebagai perlambang keindahan dan cinta.

Bunga yang hanya bermekaran di akhir musim semi atau awal musim panas ini juga dipilih oleh peritel perhiasan Frank & Co dalam koleksi terbarunya yang menandai 25 tahun perjalanannya.

Direktur operasional PT Central Mega Kencana yang menaungi Frank & Co, Petronella Soan mengatakan, roses bagaimana peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran menjadi cerminan perjalanan Frank & co. selama 25 tahun ini.

Baca juga: Kalung Emas dengan Inisial Huruf dari Frank & Co Tampil Modern

“Layaknya bunga peony yang terus bermekaran hingga 100 tahun lamanya, Frank & co. pun ingin terus menjadi peritel perhiasan berlian terpercaya di Indonesia hingga dekade berikutnya,” katanya dalam siaran pers.

Frank & co meluncurkan Frank Fire Peonies pada perayaan ulang tahunnya yang ke-25Frank & co Frank & co meluncurkan Frank Fire Peonies pada perayaan ulang tahunnya yang ke-25

Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga peony.

Petronella mengatakan, koleksi Peony yang merupakan koleksi mahakarya Frank & co menggunakan Frank Fire yang merupakan brand berlian signature dari merek ini.

“Berlian Frank Fire merupakan berlian yang melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya 1 persen dari keseluruhan 4 persen Triple Excellent berlian di dunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com