Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempurnakan Riasan dengan Pulasan Lipstik Warna Nude

Kompas.com - 27/04/2021, 18:13 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Riasan bergaya natural dengan perona bibis berwarna nude memang tak pernah kehilangan peminat. Apalagi jika lipstik itu juga multifungsi untuk dipakai sebagai perona pipi.

Lipstik andalan Rollover Reaction Sueded! Lip & Cheeck Cream adalah salah satunya. Lipstik dengan hasil akhir matte ini telah terjual sampai 100.000 buah.

Rollover Reaction meluncurkan lipstik dan lipgloss warna nude.Dok Rollover Reaction Rollover Reaction meluncurkan lipstik dan lipgloss warna nude.
“Sejak pertama kali diluncurkan sampai saat ini, kami sudah memiliki lebih dari 10 jenis produk dan Sueded! Lip & Cheeck Cream memang selalu menjadi produk top three best-selling kami,” kata Co-founder dan CEO Rollover Reaction, Tinanda Nabila, dalam siaran pers.

Baca juga: Lipstik Bold Kembali Jadi Tren dalam Penghargaan Oscar 2021

Bersanding dengan lipstik ini, produk lip gloss Slicked! Lip Glass, juga menjadi favorit konsumen sejak diluncurkan tahun lalu.

Untuk para penggemar lipstik Sueded! Lip & Cheeck Cream serta Slicked! Lip Glass, Rollover Reaction pun menambah empat warna baru yang bernuansa nude dalam berbagai tingkatan warna coklat.

Menurut Tinanda, pemilihan warna ini terinspirasi dari motif di tahun 60-an yang bergaya retro. Masing-masing produk diberi nama Billie dan Harper untuk Sueded! Lip & Cheeck Cream, serta Bowie dan Piper untuk Slicked! Lip Glass.

“Sama seperti pendahulunya, Sueded! dan Slicked! baru dilengkapi dengan UV protection serta mengandung vitamin C & E untuk merawat bibir agar tidak kering,” ujarnya.

Baca juga: 3 Tips agar Lipstik Tak Nempel dan Awet di Balik Masker

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com