Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Wahlberg Kenakan Patek Philippe Nautilus 5711, Apa Istimewanya?

Kompas.com - 29/04/2021, 11:57 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Aktor dan rapper Mark Wahlberg dikenal memiliki banyak koleksi arloji mewah. Baru-baru ini, ia terlihat memamerkan salah satu koleksinya di medsos.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, tampak Wahlberg sedang duduk bersama pembawa acara Mario Lopez di sebuah restoran.

Dari unggahan tersebut, keduanya sama-sama memegang gelas wine. Tapi tentu saja yang menarik perhatian adalah arloji yang dikenakan Wahlberg.

Jika diperhatikan lebih teliti, arloji di tangan kiri pria berusia 49 tahun tersebut adalah Patek Philippe Nautilus Final Edition ref. 5711-1300A-001 dengan dial berwarna sunburst olive-green.

Bedanya, material Patek Philippe Nautilus 5711 milik Wahlberg bukanlah baja tahan karat, melainkan berlian.

Dalam beberapa kesempatan, Wahlberg memang sudah sering terlihat memakai arloji dari pabrikan lain yang berbahan logam mulia dan berlian. Jadi momen ini bukan yang pertama.

Baca juga: Perusahaan Kustom Garap Ulang Patek Philippe Nautilus, Hasilnya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mario Lopez (@mariolopez)

Nautilus 5711 khusus tersebut memiliki bezel berbentuk segi delapan dengan 32 berlian yang dipotong baguette. Berat totalnya mencapai sekitar 3,6 karat.

Diperkirakan, Nautilus Final Edition 5711 Wahlberg bernilai 89.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Membicarakan soal Patek Philippe Nautilus ref 5711, pihak pembuat jam sudah resmi menghentikan produksi arloji tersebut pada awal tahun ini.

Patek Philippe Nautilus Ref 5711 Diamond Patek Philippe Nautilus Ref 5711 Diamond
Uniknya, begitu Patek Philippe mengumumkan penghentian produksi Nautilus ref 5711 secara resmi, harga arloji itu melonjak drastis.

Di pasaran, ada yang menjual Nautilus ref 5711 dengan angka 70.000 dollar AS (sekitar Rp 980 juta). Bahkan seorang penjual melabeli Nautilus ref 5711 seharga 105.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 1,47 miliar.

Sampai saat ini, masih menjadi pertanyaan, model apakah yang diproduksi Patek Philippe untuk menggantikan posisi Nautilus ref 5711.

Baca juga: Dihentikan Produksinya, Harga Patek Philippe Nautilus Melambung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com