Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/05/2021, 22:30 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Olahraga adalah salah satu kegiatan penting yang sebaiknya rutin kita lakukan untuk membuat tubuh sehat, apalagi di amsa sekarang ini.

Untungnya, berbagai perlengkapan olahraga mudah didapatkan di negara kita. Salah satu brand yang bisa jadi pilihan adalah Adidas.

Nah, kabar baiknya, merek asal Jerman itu bersama PT Kanmo Retailindo, minggu lalu meluncurkan konsep ritel baru, lewat pembukaan dua gerai di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta.

Kedua gerai terbaru itu adalah Stadium Evolution dan The Collection. Dengan keberadaan gerai-gerai tersebut, adidas berniat menyajikan pengalaman "on-and-off the field" bagi penggemar olahraga -mulai dari atlet profesional hingga penggiat fashion streetwear.

"Lewat dua gerai ini, kami menghadirkan pengalaman yang akan membantu pelanggan untuk semakin mengenali diri mereka, sekaligus membangkitkan kreativitas dan ekspresi melalui fashion," ujar Benjamin Handradjasa, President Director dan Country Manager adidas Indonesia.

Gerai Stadium Evolution dibangun di atas area seluas 350 meter persegi dan mengusung konsep stadion olahraga. Berlokasi di lantai satu PIM 3, suasana stadion dibuat terasa mulai dari pintu masuk gerai tersebut.

Sebagai konsep yang diusung pertama kalinya oleh adidas, format Supercourt ini juga diadaptasi untuk menggambarkan transformasi dari dunia analog ke digital. Berbagai ornamen digital dihadirkan di berbagai display sepatu, termasuk ruang ganti yang dibuat bergaya loker atlet.

Koleksi-koleksi di gerai Stadium Evolution mencakup rangkaian lengkap produk adidas, mulai dari perlengkapan lari, pakaian olahraga, training, sepak bola, hingga basket.

Gerai baru adidas di PIM 3adidas Gerai baru adidas di PIM 3
Berdekatan dengan Stadium Evoution, gerai The Collection hadir bagi para fashion-forward millennials dan Gen-Z yang menggemari sneakers dan street-style.

Gerai yang dibangun di atas lahan 340 meter persegi ini juga menampilkan berbagai koleksi terbaru adidas, yang dipamerkan dalam Archive Rack adidas berdesain unik, serta berbagai koleksi adidas klasik, termasuk sportswear premium, segmen lifestyle, dan lini pakaian streetwear bergaya sporty.

Kolaborasi dengan seniman lokal Indonesia juga ditampilkan lewat kehadiran desain karpet karya Tutu dan Abenk Alter di gerai The Collection. Gerai ini akan banyak menampilkan produk-produk dari lini adidas Originals.

"Seiring pulihnya bisnis kami dari pandemi di 2021, Kanmo Group melakukan kemitraan strategis dengan adidas, dengan dibukanya dua gerai baru yang cantik ini di Pondok Indah Mall 3."

"Kami percaya 2021 akan menjadi tahun kebangkitan. Pembukaan dua gerai ini, serta rencana pembukaan gerai-gerai baru ke depannya, adalah tanda betapa kami sangat percaya atas market di Indonesia, serta kemampuannya untuk bangkit kembali," jelas Manoj Bharwani, Co-Founder & Group managing Director Kanmo Group.

Pondok Indah Mall (PIM) 3 adalah pusat perbelanjaan baru yang dibuka pada tanggal 9 April 2021, mengusung konsep gaya hidup futuristik.

PIM 3 merupakan bagian dari Pondok Indah City Center dan terhubung langsung melalui jembatan dan terowongan mobil tiga tingkat ke PIM 2 dan hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah.

Setelah resmi dibuka di tanggal 30 April 2021, adidas berkomitmen untuk terus menciptakan kolaborasi dengan berbagai seniman dan proyek hyperlokal, lewat proyek-proyek yang direncanakannya di masa mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com