Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/05/2021, 11:19 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Produk skincare yang diformulasikan dengan bahan natural dan diklaim bebas alergen, Dr Belmeur, kini bisa kita dapatkan di The Face Shop Indonesia.

Rangkaian produk Dr Belmeur tergolong dalam skincare dermo-kosmetik yang diformulasikan dengan bahan alami, aman, dan teruji, sehingga bisa dipakai oleh semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

“Kini lini produk ini telah hadir secara lengkap di seluruh jaringan ritel The Face Shop Indonesia. Kami yakin ini akan membawa angin segar untuk pecinta K-Beauty di Indonesia,” kata Head of Business The Face Shop Indonesia, Herlina Tanone.

Baca juga: Skin Care Vegan Asal Korea, Aman Bagi Kulit Sensitif

Rangkaian produk Dr.Belmeur terdiri dari empat kelompok, yakni Dr Belmeur Advance Cica untuk kulit normal, sensitif, fragile atau mudah iritasi karena penggunaan sehiar-hari, Dr Belmeur Daily Repair untuk kulit normal dan sensitif karena rusaknya skin barrier, Dr Belmeur Clarifying yang diracik untuk kulit berjerawat dan berminyak, serta Dr Belmeur Clean Face untuk menangani masalah kulit remaja.

Masing-masing kategori tersebut memiliki produk yang cukup lengkap, mulai dari toner, emulsion, serum, hingga sheet mask.

Selain keempat rangkaian produk di atas, Dr Belmeur juga memiliki produk Specialized Care untuk menunjang pencapaian hasil yang maksimal bagi para penggunanya. Produk tersebut meliputi: Amino Clear (Cleansing), UV Derma (Sun Care), Intense Face Mask, Derma Repair (Hair Care), Mild Derma (Body Care), Cushion dan Touch Lip Balm (Cosmetics).

Baca juga: Skincare Berbahan Tumbuhan Jadi Andalan The Face Shop

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com