Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tengok Penampilan Mesra Nick Jonas dan Priyanka Chopra di BBMA 2021

Kompas.com - 24/05/2021, 10:16 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampil mesra saat menghadiri gelaran karpet merah Billboard Music Award 2021.

Penghargaan musik tahunan ini digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Senin (24/5/2021) waktu setempat. Acara ini dihadiri oleh banyak artis termasuk pasangannya.

Namun salah satu Jonas couple ini menjadi selebriti yang paling disorot penampilannya.

Penampilan keduanya memang memukau dengan pakaian dari rumah mode terkenal, rias wajah dan berbagai aksesoris yang dikenaan. Namun kemesraan pasangan suami istri ini yang paling berhasil membuat jutaan pasang mata di seluruh dunia iri.

Terlebih lagi, aktris berdarah India ini membagikan potret keduanya dalam akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Priyanka Chopra Minta Pengikutnya di Instagram Berdonasi Bantu Krisis Covid-19 di India

Keduanya hadir bergandengan tangan, berpelukan dan berpose dengan saling bertatapan penuh cinta. Meski sudah menikah selama lebih dari dua tahun, agaknya hubungan pasangan beda usia ini masih begitu intim.

Nick Jonas yang menjadi salah satu pembawa acara, hadir mengenakan setelan hijau bergaya dari rumah mode Fendi.

Sedangkan Priyanka yang datang mendampingi suaminya itu memakai gaun mewah dari Dolce & Gabbana. Ia tampil berkilau dengan gaun berhiaskan emas seluruh permukaannya dan sabuk yang senada.

Bintang film Baywatch ini terlihat seksi dengan belahan gaun hingga setinggi paha serta garis leher terbuka yang menampilkan kulit eksotisnya. Ia melengkapinya dengan sandal bertali sewarna dan perhiasan 40 karat dari Bulgaris.

Baca juga: Nick Jonas Kecelakaan Sepeda, Tulang Rusuknya Retak

Kehadiran keduanya menjadi kejutan yang menyenangkan bagi para penggemarnya. Pasalnya, adik dari Joe Jonas ini sebelumnya dikabarkan mengalami patah tulang rusuk karena kecelakaan bersepeda.

Ia terpaksa dirawat di rumah sakit selama beberapa saat akibat luka yang dideritanya. Namun hal ini tidak menghalanginya untuk menjadi salah satu host acara musik terbesar di Amerika Serikat ini.

Priyanka sendiri dikabarkan terbang khusus dari London, lokasi tempatnya syuting, untuk mendampingi suaminya menghadiri acara ini.

Baca juga: Priyanka Chopra Menyesal Jadi Bintang Iklan Produk Pencerah, Kenapa?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com