Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran William dan Kate Middleton Kenang Kisah Cintanya

Kompas.com - 27/05/2021, 12:53 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Pangeran William dan Kate Middleton menyempatkan diri mengunjungi University of St Andrews di sela-sela kesibukan tur Skotlandia yang tengah dijalani.

Pasangan ini menghabiskan waktu mengenang kembali kisah cinta mereka ketika masih menjadi mahasiswa.

Keduanya pertama kali bertemu dan menjalin kasih ketika sama-sama mengenyam pendidikan di salah satu kampus ternama di Britania Raya itu hampir 20 tahun silam.

Namun mereka hanya pernah kembali ke almamater tercinta pada 2011 lalu, menjelang pernikahan keduanya. Karena itu, kesempatan untuk kembali mengunjungi kampus penuh kenangan ini sangat dinantikan.

Baca juga: Kisah Wanita 96 Tahun yang Kepincut Pesona Pangeran William

Orangtua Pangeran George ini sengaja pergi berkencan di salah satu restoran lokal untuk menikmati waktu berdua saja. Kesempatan ini relatif jarang didapatkan sehingga bisa menjadi momen napak tilas mereka di kota yang sempat jadi saksi perjalanan kisah cintanya.

Duke dan Duchess of Cambridge makan malam di restoran kelas atas yang menyajikan hidangan dengan sentuhas Skotlandia. Mereka duduk di meja sudut di area terpencil di sisi belakang restoran untuk mendapatkan privasi yang lebih baik.

Marc, manajaer Forgan, restoran tersebut mengatakan kehadiran mereka sempat menarik perhatian. Namun tidak ada kehebohan atau kerumunan karena tamu lain sadar pentingnya suasana tenang bagi pasangan bangsawan itu.

"Ketika kabar beredar, kerumunan berkumpul di depan, tetapi sejauh yang diperhatikan di dalam, suasana tenang bagi mereka. Orang-orang meninggalkan mereka sendirian," ujarnya seperti dikutip dari laman People.

Forgan sendiri sebenarnya merupakan venue yang relatif baru dan bukan tempat pasangan ini biasa menghabiskan waktu ketika masih mahasiwa. Hanya saja, restoran ini cukup populer belakangan ini sehingga kemungkinan direkomendasikan oleh kenalanan lama Kate Middleton.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com