Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Kaus Berslogan dan Sandal Tebal, Dua Lipa Bangkitkan Tren '90-an

Kompas.com - 07/06/2021, 12:46 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Yahoo

KOMPAS.com - Pada Kamis (3/6/2021), Dua Lipa dan kekasihnya, Anwar Hadid, tepergok sedang bersantai di Starbucks di wilayah Los Angeles, Amerika.

Wanita yang dikenal lewat lagu "New Rules" itu menampilkan gaya kasual dengan legging hitam dari Puma, topi bisbol putih, serta masker wajah berwarna merah.

Namun, satu item yang menjadi fokus utama penampilannya adalah kaus biru muda yang bertuliskan "Palace Princess" dalam warna merah muda.

Sebagai pelengkap, dia memilih sandal puffy slide berwarna ungu cerah sebagai alas kaki. Sandal tersebut dibekali sol yang tebal dan tali velcro berukuran besar.

Sementara itu, gaya Hadid, sang kekasih, cenderung lebih sederhana. Di bagian atas, ia hanya mengenakan kaus oblong hitam, sehingga tato di leher, pundak, dan pergelangan tangannya terekspos jelas.

Dua LipaP&P / MEGA Dua Lipa
Adik laki-laki Gigi Hadid ini memadukan kaus oblong dengan celana biru dan sneaker Adidas Stan Smith hitam-perak.

Memang, jika melihat penampilan Dua Lipa yang memakai kaus yang diberi slogan dan selop bersol tebal, bisa disadari bahwa tren 1990-an sedang mengalami kebangkitan.

Tren tahun 1990-an, seperti combat boots, celana jins low-rise, kalung berwarna-warni, dan t-shirt bertulisan slogan, belakangan ini terlihat di ajang peragaan busana yang diadakan merek Balenciaga, Chanel, atau Louis Vuitton.

Lipa selama ini kerap memanfaatkan alas kaki untuk membuat pernyataan.

Ada kalanya, wanita tersebut menyematkan selop berwarna cerah dan dipenuhi hiasan dari merek-merek seperti Suicoke atau Natasha Zinko.

Atau, jika ingin tampak lebih mencolok, pilihan alas kaki Lipa adalah platform boots Rick Owens, boots dari arsip Marc Jacobs, hingga sepatu stiletto dari The Attico.

Selain berkarier di dunia musik, rupanya ia juga "nyemplung" ke ranah mode.

Pada ajang peragaan busana, Lipa senantiasa tersorot kamera awak media karena gaya berpakaiannya yang penuh warna dan berani di red carpet.

Penyanyi tembang "Levitating" tersebut bahkan terlibat dalam kampanye YSL Beaute and Fragrance, Adidas, dan Pepe Jeans.

Hal yang terbaru, Dua Lipa didapuk Puma sebagai brand ambassador.

Menurut perusahaan Puma, melalui peran yang dimiliki Lipa saat ini, dia bertanggung jawab untuk membantu menginspirasi wanita di seluruh dunia.

Baca juga: Tampilan Unik Dua Lipa untuk Amy Winehouse di Acara Brit Awards 2021

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Yahoo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com