Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/06/2021, 14:27 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Status sebagai Victoria's Secret Angel merupakan impian semua model yang bergabung dalam fashion show brand pakaian dalam dunia ini.

Bella Hadid, Gigi Hadid, atau Kendall Jenner mungkin pernah tampil mengenakan sayap dalam VS Show namun mereka bukanlah bidadari bagi perusahaan ini.

Pasalnya, tidak semua model yang bergabung dengan peragaan busana tahunan ini berstatus sebagai angel.

Baca juga: Mengenali Perbedaan antara Angel dan Model di Victorias Secret

Hanya beberapa diantaranya yang berhasil mendapatkan status sebagai bidadari dan secara resmi menjadi bagian dari perusahaan asal Amerika Serikat ini.

Para angel memiliki kontrak resmi yang memastikan mereka terlibat dalam semua kampanye dan acara promosi VS.

Tentunya ini memastikan mereka mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan penghasilan, popularitas dan kariernya. Jangan heran jika status ini sangat didambakan karena amat bergengsi.

Namun tak semuanya memiliki popularitas yang setara. Ada beberapa nama wanita cantik berstatus bidadari Victoria's Secret yang paling dikenal publik karena pesonanya antara lain:

Sejumlah konsumen Victoria's Secret adakan petisi agar diciptakannya busana dalam berukuran besarMARIE CLAIRE Sejumlah konsumen Victoria's Secret adakan petisi agar diciptakannya busana dalam berukuran besar
Model asal Brazil ini adalah Victoria's Secret Angel terlama dengan rekor 19 tahun. Ia pertama kali dikontrak sebagai bidadari pada tahun 2000 dan selalu menghiasi penggung VS Show hingga 2018.

Wanita berusia 40 tahun ini bahkan disebut sebagai model Victoria’s Secret paling berharga dan terbaik pada 2017 lalu.

Ia pernah membuka fashion show sebanyak lima kali dan mengenakan tiga fantasy bra, koleksi termahal musim itu yang bertabur permata.

Kiprahnya sebagai angel tak terhenti meski sempat rehat sejenak untuk hamil dan melahirkan dua buah hatinya. Bahkan ia tampil kembali dengan bentuk tubuh yang lebih bugar berkat olahraga intens.

Baca juga: Ketika Adriana Lima Tanggalkan Gelar Bidadari Victorias Secret...

Tyra Banks mengumumkan bahwa acara America's Next Top Model akan segera berakhir untuk selamanya. COSMOPOLITAN.COM Tyra Banks mengumumkan bahwa acara America's Next Top Model akan segera berakhir untuk selamanya.
Model kulit hitam ini menjadi angel selama delapan tahun sejak tahun 1997. Ia mendapatkan kepercayaan mengenakan fantasy bra sebanyak dua kali, tahun 1997 dan 2004.

Wanita yang baru saja mendapatkan buah hati ini merupakan salah satu model VS yang paling legendaris. Ia berpisah dengan VS tahun 2005 untuk kemudian merintis America’s Next Top Model, ajang pencarian model yang diinisiasinya.

Baca juga: Inilah Wajah Asli Tyra Banks Tanpa Riasan

Gisele Bundchen saat berjalan di panggung runway Victoria's SecretSHUTTERSTOCK Gisele Bundchen saat berjalan di panggung runway Victoria's Secret
Supermodel asal Brazil ini memulai kariernya sebagai angel seja tahun 1999 sampai 2006.

Wanita yang disebutkan sebagai model termahal di dunia ini pertama kali tampil dengan sayap di atas panggung pada tahun 2000.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com