Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Label Kecantikan Asal Bandung dan Okky Asokawati Luncurkan Serum Wajah

Kompas.com - 21/06/2021, 13:54 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Menua adalah sesuatu yang pasti dilalui oleh setiap orang. Tapi kita bisa berupaya menjaga kesehatan dan penampilan fisik agar tetap tampak awet muda.

Salah satunya lewat perawatan kulit atau skincare.

Inilah pesan yang ingin disampaikan label kecantikan asal Bandung, BeautieSS Skincare dengan menggandeng model senior Okky Asokawati.

Kerja sama BeautieSS dan Okky meluncurkan dua produk terbaru, yakni Age Delay Illuminating Serum dan Serum Fond de Teint d’Encapsulation.

Peluncuran produk tersebut dilakukan di sela pameran Bandung Beauty Station 2021 yang diselenggarakan selama 16-20 Juni 2021 di Bandung.

"Di usia beliau yang terus bertambah, Okky Asokawati masih terlihat sangat muda dan selalu semangat dalam aktivitasnya sehingga dapat mewakili dua produk BeautieSS, yaitu serum anti aging dan serum foundation."

Demikian diungkapkan Rizky melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

BeautieSS Skincare menggandeng model senior Okky Asokawati untuk produk Age Delay Illuminating Serum dan Serum Fond de Teint d’Encapsulation. DOK BEAUTIESS BeautieSS Skincare menggandeng model senior Okky Asokawati untuk produk Age Delay Illuminating Serum dan Serum Fond de Teint d’Encapsulation.

Baca juga: 6 Kombinasi Kandungan Skin Care yang Sebaiknya Dihindari

Menurut Okky, kedua serum tersebut cocok dengan konsep kesehariannya, yakni "menua itu pasti, tampil muda lebih pasti", dan memberikan manfaat untuk kulitnya.

Kandungan retinol 2 persen dengan teknologi Enkapsulasi Gentinol-200 di dalam produk Age Delay Illuminating Serum, misalnya, diklaim dapat mengurangi garis halus di wajah, menjaga elastisitas kulit, dan memberi efek mencerahkan pada kulit.

Sedangkan Serum Fond de Teint d’Encapsulation adalah perpaduan serum dan foundation dengan daya tutup (coverage) maksimal, namun diklaim memiliki tekstur lebih ringan dan tahan hingga 12 jam.

"Selain itu kandungannya ada niacinamide dan alpha arbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah," kata politisi Partai NasDem itu.

Dalam kesempatan tersebut, BeautieSS sekaligus mengajak masyarakat agar mengedepankan penggunaan kosmetik yang aman. Sebab, menjadi cantik bukan hanya dari tampilan yang instan, melainkan membutuhkan proses dan kulit yang sehat.

Baca juga: Catat, Ini Urutan Pakai Skin Care agar Hasilnya Efektif

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com